KNVB Beker: Prediks FC Twente vs Ajax Amsterdam, Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

KNVB Beker: Prediks FC Twente vs Ajax Amsterdam, Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Latihan bersama pemain FC Twente.-twitter.com/fctwente/-

LINGGAUPOS.CO.ID - FC Twente akan saling jegal dengan Ajax Amsterdam dalam jadwal pertandingan babak 16 besar KNVB Beker 2023.

Duel keduanya diprediksi akan berlangsung sengit ini dijadwalkan pada Jumat, 10 Februari 2023, pukul 00.45 WIB dari di Stadion De Groisch Veste.

Dalam laga krusial ini, tim tamu Ajax perlu mewaspadai motivasi tuan rumah Twente. Tim peringkat 5 klasemen Eredivisie itu diprediksi akan mengejar kemenangan setelah hanya melalui rentetan hasil imbang.

Ajax Amsterdam juga dituntut mempertahankan konsistensi saat menghadapi Twente di babak 16 besar KNVB Beker 2023.

BACA JUGA:Liga Arab Saudi: Prediksi Al Wehda vs Al Nassr, Lawan Berat

Selain menjadi ajang de Godenzonen (julukan Ajax Amsterdam) untuk memburu trofi pada musim ini, laga tersebut berpotensi melanjutkan tren kemenangan Ajax di 2 terakhir.

Prediksi FC Twente vs Ajax Amsterdam:

Ajax menaruh harapan baru pada sang pelatih sementara, Johnny Heitinga. Juru taktik pengganti Alfred Schreuder itu menempati kursi pelatih Ajax pada 27 Januari 2023 lalu.

Heitinga berpeluang mengawal skuad de Godenzonen untuk menuntaskan sisa kompetisi musim 2022/2023.

Dua laga pertama Ajax di bawah Heitinga pun berbuah manis. Kemenangan diukir Dusan Tadic dan kolega di lanjutan Eredivisie dengan skor telak.

BACA JUGA:LeBron James: Patahkan Rekor 39 Tahun, Jadi Pencetak Skor Terbanyak dalam Sejarah NBA

De Godenzonen menggulung Excelsior, 1-4, sementara ketika meladeni Cambuur pekan lalu, Ajax berhasil mencetak 5 gol tanpa balas.

Saat ini, Ajax menempati peringkat 3 klasemen Liga Belanda, dengan raihan 40 poin dari 20 pertandingan. Ajax juga masih punya peluang mengejar gelar di liga karena hanya tertinggal 3 poin dari tim pemuncak klasemen, Feyenoord.

Hasil 2l aga terkini memutus kebuntuan Ajax pada 3 laga sebelumnya. Di ujung kepelatihan Alfred Schreuder, Ajax cuma mampu bermain imbang 3 kali berturut-turut. Selama itu pula, pasukan de Godenzonen hanya dapat memproduksi 2 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: