DFB Pokal: Prediksi Bochum vs Borussia Dortmund, Tuan Rumah Wajib Diwaspadai

DFB Pokal: Prediksi Bochum vs Borussia Dortmund, Tuan Rumah Wajib Diwaspadai

Konferensi pers Bochum sebelum meladeni perlawananBorussia Dortmund-twitter.com/VfLBochum1848eV-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bochum akan kedatangan Borussia Dortmund dalam pertandingan DFB Pokal 2023.

Laga keduanya akan diselenggarakan dari Vonovia Ruhrstadion, pada Kamis 9 Februari 2023 pukul 02.45 WIB ini menempatkan BVB (Borussia Dortmund) sebagai unggulan jika dilihat berdasarkan head to head (H2H) kedua tim.

Bochum yang tampil buruk kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara alias 1 tingkat di atas zona degradasi Bundesliga Jerman 2022/2023. Kendati begitu, tim berjuluk Die Unabsteigbaren tersebut tetap wajib diwaspadai oleh Borussia Dortmund karena menunjukkan progres positif dalam beberapa laga terakhir.

Namun tetap saja Borussia Dortmund alias BVB lebih difavoritkan untuk memenangkan laga dan lolos ke babak perempat final DFB Pokal 2022/2023. Apalagi di pertemuan pertama musim ini, Die Borussen (julukan Borussia Dortmund) menghantam Bochum dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Arema FC, Beban Pelatih Pengganti

Prediksi Bochum vs Borussia Dortmund:

Tampil di kandang sendiri, Bochum diprediksi berusaha keras untuk memetik kemenangan atas Borussia Dortmund. Walaupun tidak diunggulkan, Philipp Forster dan kawan-kawan tetap memiliki peluang untuk mengalahkan Die Borussen.

Dikutip dari situs web resmi klub, Philipp Forster mengatakan timnya akan berusaha menang dan lolos ke perempat final DFB Pokal 2022/2023. Dia yakin Bochum bisa melakukannya, terlebih setelah memetik kemenangan 5-2 atas Hoffenheim di laga terakhir.

"Kami berhasil memetik kemenangan melawan Hoffenheim yang merupakan poin penting. Sekarang, kami akan mempersiapkan diri menghadapi Dortmund di DFB Pokal, dan bertekad untuk menang serta lolos ke babak selanjutnya," kata gelandang Bochum berusia 28 tahun ini.

Sementara itu, jelang melawan Bochum, Borussia Dortmund menang besar dengan skor 5-1 atas Freiburg. Jude Bellingham dan kawan-kawan pun sedang memiliki kepercayaan diri tinggi seiring hasil bagus yang mereka dapat di Bundesliga 2022/2023.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Dewa United vs Borneo FC, Kesempatan Untuk Meraih Kemenangan

Edin Terzic selaku pelatih BVB mengaku senang dengan hasil saat mengalahkan Freiburg meksipun masih ada sejumlah catatan yang harus diperbaiki timnya agar bisa tampil konsisten.

"Kami menguasai pertandingan sejak awal [melawan Freiburg], tetapi ada momen kami sedikit menurunkan intensitas [sehingga kebobolan]. Secara keseluruhan, kami senang dan semoga para pemain bisa melanjutkan performa bagus di laga berikutnya," ucap Edin Terzic dikutip dari laman resmi klub.*

Perkiraan Pemain Bochum vs Borussia Dortmund:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: