BRI Liga 1: Prediksi Dewa United vs Borneo FC, Kesempatan Untuk Meraih Kemenangan

BRI Liga 1: Prediksi Dewa United vs Borneo FC, Kesempatan Untuk Meraih Kemenangan

Egy ketika latihan jelang laga Dewa United vs Borneo FC -Instagram.com-

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Liga 1 2023 sore nanti akan menyajikan pertandingan seru yaitu antara Dewa United vs Borneo FC.

Mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan ini akan dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Rabu 8 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Tiga poin sempurna menjadi target Dewa United. Pada laga sebelumnya kontra Madura United meraih hasil imbang di laga terakhir bisa menjadi modal bagus bagi skuad asuhan Jan Olde Riekerink. Skuad Dewa United berharap bisa menghadapi laga selanjutnya dengan hasil yang lebih baik.

Sementara bagi Borneo FC dalam menghadapi Dewa United menjadi kesempatan untuk meraih kemenangan. Dengan materi yang sangat bagus, hasil yang didapat tim Pesut Etam (julukan Borneo FC) di putaran kedua Liga 1 2022/2023 memang jauh dari ekspektasi. Bahkan, di laga terakhir mereka kalah dari Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:Dapil DPRD Sumsel Pemilu 2024, Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara Masih Sedapil, Berikut Rinciannya

Prediksi Dewa United vs Borneo FC:

Borneo FC meraih hasil kurang bagus di 6 pertandingan terakhir dengan hanya meraih 6 poin. Jumlah itu mereka dapatkan dari hasil 2 kekalahan, 3 imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Tentunya itu tak cukup bagus bagi tim dengan salah satu materi pemain terbaik di liga.

Lebih buruknya lagi adalah hanya 5 gol yang bisa dibuat Borneo FC dari 6 laga tersebut, 5 gol itu bahkan hanya tercipta di 3 laga. Artinya, di 3 laga lain, Matheus Pato dan kawan-kawan gagal menjebol gawang lawan. Situasi ini tentu harus menjadi perhatian pelatih Andre Gaspar jika tak mau situasi semakin memburuk.

"Kami masih punya cukup waktu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Secara permainan sebenarnya kami sudah bagus. Kami hanya kurang beruntung di beberapa pertandingan," kata Gaspar dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Di sisi lain, Dewa United tak terkalahkan di 5 laga terakhir. Sejak kalah dari Persebaya 1-2 pada 24 Desember 2022 lalu, Asep Berlian dan tim lantas meraih hasil 2 kemenangan dan 3 imbang. Saat ini, Dewa United dalam tren hasil 2 imbang beruntun melawan Bhayangkara FC dan Madura United.

BACA JUGA:Ternyata, yang Diamuk Massa di Desa Sukaraja Muratara Bukan Penculik

Ada hal lain yang membahagiakan di kubu Dewa United. Di pertandingan kontra Madura United, Egy Maulana Vikri langsung mencetak gol di laga debutnya usai kembali dari Eropa. Kerja sama Egy dengan Karim Rossi juga terlihat hidup.

"Saya pikir Egy pemain yang berkualitas dan akan banyak membantu tim. Pastinya ia butuh beberapa pertandingan lagi untuk memahami keinginan pelatih. Tapi mencetak gol di laga debut jelas menjadi hal bagus bagi Egy," puji Rossi di laman resmi Dewa United.*

Perkiraan Pemain Dewa United vs Borneo FC:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: