Komisaris dan Direksi PT Muba Energi Maju Berjaya Diminta Terus Berinovasi

Komisaris dan Direksi PT Muba Energi Maju Berjaya Diminta Terus Berinovasi

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerag (Setda) Drs H Yusuf Amilin menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda)-dokumen-linggaupos.co.id

MUBA, LINGGAUPOS.CO.ID - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda) menetapkan Mirwan Susanto SE MM sebagai Komisaris. 

Rapat dihadiri Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerag (Setda) Drs H Yusuf Amilin. 

Dalam RUPS LB PT Muba Energi Maju Berjaya juga menetapkan Wawan Setiawan ST sebagai Direktur Utama dan Wandi Subroto SH MH sebagai Direktur Umum.

RUPS LB PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda) berlangsung di Ruang Rapat Randik Setda Muba, Selasa, 7 Februari 2023. 

BACA JUGA:Pengurus BKMT Plakat Tinggi Muba Dilantik, Ini Pesan Hj Asna Aini Apriyadi yang Wajib Dijalankan

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Musi Banyuasin Drs H Yusuf Amilin berharap Komisaris dan Direksi yang baru terus berinovasi dan menghasilkan terobosan baru. 

Sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah bagi Kabupaten Musi Banyuasin.

“Amanah ini jangan di sia-siakan, memang berat namun laksanakan sebaik-baiknya. Kita berharap kepada komisaris dan direksi  yang baru agar selalu berkoordinasi dengan pemegang saham, " tandasnya.

Selain itu Yusuf juga berpesan agar Komisaris dan Direksi bersikap transparan dan akuntabel dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA:32 Peserta Lulus Seleksi Petugas Penyelenggara Haji 2023, Cek Siapa Utusan Lubuklinggau

Komisaris dan Direksi wajib menyampaikan laporan per triwulan perusahaan. Intinya Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengajak PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda) untuk kerjasama dengan baik. 

Yusuf  juga mengucapkan terima kasih kepada Komisaris dan Direksi PT Muba Energi Maju Berjaya yang lama atas dedikasi dan kontribusi bagi perusahaan. 

"Kami mengucapkan selamat kepada Komisaris dan Direksi yang baru PT Muba Energi Maju Berjaya ini. 

Komisaris PT Muba Energi Maju Berjaya (Perseroda), Mirwan Susanto SE MM menyampaikan terimakasih atas kepercayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: