Janji Pelaku Pencurian Mobil Perawat RS Siloam Silampari Kepada Pacarnya yang Biduan

Janji Pelaku Pencurian Mobil Perawat RS Siloam Silampari Kepada Pacarnya yang Biduan

Kanit Pidum Polres Lubuklinggau Iptu Jemmy Amin Gumayel dan Tim Macan saat berkoordinasi dengan pihak pengelola parkir Lippo Plaza Lubuklinggau SKY Parking--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau masih mengejar pelaku pencurian mobil Honda Brio BG 1633 GA milik perawat RS Siloam Silampari, Sulthon Rizqullah (24).

Pelaku pencurian diketahui inisial HD. Ia meletakkan mobil hasil curiannya, di depan kontarakan pacarnya, Wanda alias Siska, yang seorang biduan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan, sudah beberapa lokasi digrebek.

“Sudah dilakukan penggerebekan di rumah orang tua dan adik kandungnya. Namun sudah kabur,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir ini.

BACA JUGA:Awalnya Berbelit-belit, Berikut Pengakuan Biduan Pacar Pelaku Pencurian Mobil Perawat RS Siloam Silampari

HD diketahui sudah pergi naik ojek meninggalkan HP dan sepeda motor miliknya. “Hingga saat ini masih dilakukan pengejaran,” jelas Kasat Reskrim.

Namun, petugas terus melacaknya. Karena sebelumnya, Tim Macan juga sudah mengambil data rekaman CCTV di Lippo Plaza dan juga kamera ETLE.

Selain itu, ditambahkan Kasat Reskrim berdasarakn keterangan Wanda alias Siska, bahwa HD 2 hari sebelumnya pernah bercerita akan menukarkan mobil angkot miliknya, dengan mobil sedan.

“Jadi tersangka sudah ada niat untuk melakukan pencurian. Hal ini disampaikannya kepada Wanda alias Siska,” tambahnya.

BACA JUGA:Tim Macan Amankan Biduan, Pacar Pelaku Pencurian Mobil Perawat RS Siloam Silampari

Diketahui sebelumnya, Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau mengamankan seorang biduan. 

Biduan itu bernama Wanda alias Siska. Ia diamankan Sabtu 4 Februari 2023 siang. 

Ia diamankan, karena Tim Macan menemukan mobil Honda Brio BG 1633 GA, milik perawat RS Siloam Silampari yang hilang di parkiran Lippo Plaza Lubuklinggau

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan Wanda alias Siska baru sebatas diamankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: