Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs AC Milan, Derby Della Madonnina, Kudeta Posisi Rossoneri?

Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs AC Milan, Derby Della Madonnina, Kudeta Posisi Rossoneri?

Inter Milan dan AC Milan akan adu jual beli serangan dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Italia Serie A 2022/2023.-twitter.com/Inter_en/-

Berbeda dengan Milan yang ingin melakukan banyak perubahan, Inter tengah dalam performa positif. Terbaru, Nerazzurri memastikan langkah ke semifinal Coppa Italia usai menundukan Atalanta 1-0, Rabu 1 Februari 2023.

BACA JUGA:Road to UFC: Jeka Saragih vs Anshul Jubli, The Death Kick Yakin Menang!

Dari segi permainan, Inter tampil dominan dalam laga itu. La Beneamata menguasai 51 persen bola dengan 14 tembakan dan 3 on target. Sedangkan tim lawan melesakkan 10 tembakan dan hanya 1 on target. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, mengaku puas atas performa Inter kini.

Kemenangan ini tentu saja menjadi modal bagus Inter sebelum menjamu rival sekota, AC Milan. Terlebih laga nanti bakal didominasi tifosi (pendukung) Inter di stadion yang menjadi kandang kedua tim. Inzaghi menyebut, timnya langsung berfokus pada Derby della Madonnina usai menundukan Atalanta awal Februari lalu.

“Sekarang kami harus melupakannya [kemenangan melawan Atalanta], memulihkan energi karena pada hari Minggu [Senin – WIB] kami akan memiliki pertandingan kandang dengan para penggemar di pihak kami dan kami akan berusaha untuk membuatnya menjadi yang terbaik,” katanya, Rabu 1 Februari 2023 usai laga kontra Atalanta dilansir dari FC Inter News.

Dalam duel kontra Milan, Inter masih akan menunggu pemulihan Handanovic dan Brozovic untuk dapat memperkuat tim. Kedua pemain ini belum memainkan pertandingan di paruh kedua bersama Inter.

BACA JUGA:Dikira Prank, Mobil Perawat RS Siloam SIlampari Lubuklinggau Hilang

“Kami tidak memiliki Handanovic, kami menunggu dia dan Brozovic pulih. Saya percaya diri, saya berharap dapat memilikinya pada hari Minggu, mereka berlatih dengan tanpa mengalami masalah,” ujar Inzaghi.

Inter sejauh ini perlahan menunjukkan konsistensi selama paruh kedua. Mereka memulai laga selepas jeda dengan menundukan Napoli, yang sekaligus menjadi kekalahan pertama Napoli di Serie A musim ini. Setelahnya, Inter meraih hasil imbang.

Namun setelah itu, Inter kembali tampil konsisten dengan meraih 5 kemenangan dan 1 kekalahan.

Adapun saat ini, Inter menjadi tim terproduktif kedua dengan 40 gol dan 26 kali kebobolan. Sedangkan, Milan mencetak 37 gol dan 29 kebobolan.

BACA JUGA:Masak Rendang Lebih Efisien Pakai Kompor Listrik atau Kompor Konvensional

Perkiraan Pemain Inter Milan vs AC Milan:

Inter nyaris tak memiliki masalah berarti selain menunggu Brozovic dan Handanovic kembali ke tim. Lini depan La Beneamata masih akan mengandalkan Lautaro Martinez yang sejauh ini telah mencetak 11 gol di Serie A

Performa Martinez sekaligus membawa namanya bertengger di urutan ketiga capocannoniere (top skor) liga saat ini. Namun, Inter masih harus menentukan antara Lukaku dan Dzeko. Lukaku dimainkan di laga terakhir, tetapi Dzeko lebih sering menemani Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: