Masak Rendang Lebih Efisien Pakai Kompor Listrik atau Kompor Konvensional

Masak Rendang Lebih Efisien Pakai Kompor Listrik atau Kompor Konvensional

Content Writer Competition sesi 2 ini dilaksanakan Sabtu 4 Februari 2023 di atrium Lippo Plaza Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Masak rendang lebih efisien pakai kompor listrik atau kompor konvensional? Itulah salah satu pertanyaan dari peserta Content Writer Competition sesi 2.

Content Writer Competition sesi 2 ini dilaksanakan Sabtu 4 Februari 2023 di atrium Lippo Plaza Lubuklinggau dengan peserta pelajar SMA/MA/SMK sederajat. 

Selain pertanyaan yang unik tersebut, masih banyak lagi pertanyaan unik dan kritis dari para peserta. Mereka pun tidak tidak segan menanyakan hal-hal lain. 

Diantara pertanyaan mereka seperti kebijaksanaan penetapan Tarif Dasar Listrik (TDL), penggunaan listrik untuk masa depan, kendaraan listrik dan lain hal sebagainya. 

BACA JUGA:Content Writer Competition Banjir Doorprize, PLN Siapkan Hadiah Utama 2 Unit Kompor Listrik

Hadir dalam Content Writer Competition sesi 2 ini, pemateri dari Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Lubuklinggau. 

Yakni, Manager ULP PLN Lubuklinggau Teddy Triadi bersama Team Leader Pelayanan Pelanggan Didin Putri, Team Leader Teknik Didit Oktaviandi dan Staf Teknik Raditya Ridho Kurnia. 

Konsep Content Writer Competition sesi 2 adalah talkshow, dimana para pemateri menyampaikan materi kemudian peserta lomba membuat content dari talkshow tersebut. 

Manager ULP PLN Lubuklinggau Teddy Triadi  menyambut baik kegiatan ini. Bahkan ia bukan hanya bersedia menjadi narasumber untuk peserta lomba. Namun pihak PLN Lubuklinggau juga memberikan hadiah untuk peserta lomba. 

BACA JUGA:Daftar Nama Peserta Content Writer Competition Sesi 2, Ayo Cek Adakah Namamu

Banyak doorprize yang dibagikan kepada peserta lomba yang bisa menjawab pertanyaan di sela-sela talkshow. Sehingga kegiatan pun berjalan dengan cair dan menyenangkan bagi peserta. 

Content Writer Competition dilaksanakan LINGGAUPOS.CO.ID dan MUREKS.CO.ID banjir doorprize.

Seluruh peserta berpeluang mendapatkan hadiah dari para sponsor pendukung kegiatan digelar di Lippo Plaza Lubuklinggau, Mulai Sabtu 28 Januari 2023 hingga 18 Februari 2023. 

Puluhan doorprize telah disiapkan akan diundi pada saat pengumuman pemenang dan penutupan kegiatan Content Writer Competition pada 18 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: