Liga Spanyol: Prediksi Athletic Bilbao vs Cadiz, Los Rojiblancos Incar Kemenangan

Liga Spanyol: Prediksi Athletic Bilbao vs Cadiz, Los Rojiblancos Incar Kemenangan

Pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 pekan ini akan mempertemukan Athletic Bilbao vs Cadiz.-twitter.com/AthleticClub/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 pekan ini akan mempertemukan Athletic Bilbao vs Cadiz.

Duel Bilbao vs Cadiz ini akan dihelat dari Stadion San Mames, Bilbao Sabtu 4 Februari 2023 mulai pukul 03.00 WIB dini hari, bisa jadi milik Los Rojiblancos (julukan Athletic Bilbao) jika mengacu head to head (h2h).

Tuan ruah Athletic Bilbao berupaya menghapus rentetan hasil buruk di LaLiga. Los Rojiblancos tercatat belum pernah menang sejak paruh kedua kompetisi bergulir. Bilbao hanya meraih 2 seri dan 3 kekalahan beruntun, termasuk kontra Celta Vigo 1-0 pekan lalu.

Los Leones kini terlempar dari persaingan 4 besar klasemen Liga Spanyol. Bilbao menempati posisi 9 dengan 26 poin, atau selisih 3 angka dari Vallecano di posisi 7. Jika kembali kalah, misi tim asuhan Ernesto Valverde untuk lolos ke Eropa dari jalur Liga Spanyol semakin berat.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Duel Tim Terluka

Di lain sisi, tim tamu Cadiz sejauh ini tertahan di zona merah, tepatnya peringkat 18 klasemen LaLiga. Namun, klub berjuluk El Submarino baru saja menoreh kemenangan 2-0 kontra Mallorca.

Tren mereka dalam 5 pertandingan terakhir LaLiga adalah 2 kemenangan, 2 seri, dan sekali kalah. Ini akan jadi modal Cadiz di San Mames.

Prediksi Athletic Bilbao vs Cadiz:

Bilbao tidak hanya sulit menang, tetapi juga sulit mencetak gol. Dari 5 pertandingan terakhir LaLiga, Los Leones hanya sekali menjaringkan jala lawan. Sebaliknya, klub Basque telah kebobolan 6 gol.

Hasil laga terakhir konta Celta Vigo memperlihatkan kesulitan Bilbao. Mereka hanya unggul 1 persen penguasaan bola (51 persen). Di sisi lain, mereka cuma mencatatkan 5 tembakan dan 0 on target. Sebaliknya tim lawan mencatatkan 9 tembakan dan 3 on target.

BACA JUGA:Liga Saudi: Prediksi Al Fateh vs Al Nassr, Asa Pertahankan Puncak

Valverde mengaku tak puas atas penampilan anak asuhnya. Eks pelatih Barcelona itu terang-terangat menyebut kekalahan layak diterima. Bilbao jauh dari standar mereka pada waktu normal: penguasaan bola 51,8 persen dengan tembakan 14,6 kali.

"Ada pertandingan ketika kami pantas mendapatkan lebih, tapi ini tidak terjadi hari ini (Senin lalu), bahkan jika Celta tidak benar-benar unggul (berakhir seri)," ujar Valverde dilansir dari laman resmi klub.

“Jika kami sedikit lebih tajam (akurasi shooting), kami bisa melukai mereka. Jika kami menginginkan posisi lebih baik di LaLiga, kami harus memperbaiki [performa],” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: