Liga Saudi: Prediksi Al Fateh vs Al Nassr, Asa Pertahankan Puncak

Liga Saudi: Prediksi Al Fateh vs Al Nassr, Asa Pertahankan Puncak

Al Fateh akan menghadapi Al Nassr dalam jadwal Liga Saudi 2023.-twitter.com/EnFatehclub/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Al Fateh akan menghadapi Al Nassr dalam jadwal Liga Saudi 2023.

Pertandingan antara Al Fateh vs Al Nassr akan dilangsungkan di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi Sports City pada Jumat, 3 Februari 2023, mulai pukul 22.00 WIB diperkirakan kemenangan untuk Knights of Najd, julukan tim tamu (Al Nassr).

Usai tersingkir dari ajang Super Cup 2023, gelar juara liga kini menjadi buruan utama Al Nassr. Al Fateh di klasemen menghuni posisi 6 dengan raihan 21 angka. Tuan rumah selisih 6 poin dengan Al Taawon selaku pemilik nomor 5.

Sementara klub yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Al Nassr menempati puncak klasemen Liga Saudi 2023 dengan torehan 33 poin. Namun, Knights of Najd hanya unggul 1 poin atas pesaing terdekat, Al Hilal.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Makan Kulit Jeruk Ampuh Tingkatkan Kesehatan Jantung

Prediksi Al Fateh vs Al Nassr:

Semenjak datang ke Arab Saudi, ketajaman Cristiano Ronaldo menjadi sorotan. Dia belum mampu mencetak gol bersama Al Nassr.

Padahal, eks striker Manchester United, Real Madrid, dan Juventus ini selalu bermain penuh selama 90 menit pertandingan dalam 2 partai resmi di ajang berbeda.

Di penampilan perdana Ronaldo, Knights of Najd memang meraih kemenangan tipis 1-0 pada saat melawan Al Ittifaq di Liga Saudi 2023. Namun, gol tunggal itu dilesakkan Talisca pada menit ke-31.

CR7 lantas kembali masuk starting XI saat Al Nassr menghadapi Al Ittihad dalam semifinal Super Cup 2023. Pemain Timnas Portugal ini lagi-lagi tumpul. Al Nassr bahkan kalah 1-3 sekaligus gagal melangkah ke partai final Super Cup 2023.

BACA JUGA:Berbahaya! 3 Aplikasi Ini Banyak Di-download di Playstore

"Cristiano Ronaldo melewatkan peluang yang seharusnya bisa mengubah jalannya pertandingan di babak pertama [Ittihad vs Al Nassr]," kata Rudi Garcia, pelatih Al Nassr, dikutip dari Marca.

"Mereka [Ittihad] jauh lebih baik dari kami hingga babak pertama. Kemudian kami bereaksi, tetapi kami tidak bisa membalikkan keadaan," tambah dia.

Kesempatan ketiga sekarang dimiliki Ronaldo untuk memburu gol perdana di Saudi Arabia. Partai tandang meladeni Al Fateh menjadi tantangan bagi pemilik lima Ballon d'Or itu untuk memecahkan kebuntuan di kompetisi Saudi League 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: