Liga Jerman: Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Duel Tim Terluka

Liga Jerman: Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Duel Tim Terluka

Augsburg akan menjamu Leverkusen dalam lanjutan jadwal Liga Jerman 2022/2023.-twitter.com/FCAugsburg/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Augsburg akan menjamu Leverkusen dalam lanjutan jadwal Liga Jerman 2022/2023.

Duel Augsburg vs Leverkusen ini akan diselenggarakan dari WWK Arena pada Sabtu 4 Februari pukul 02.30 WIB bisa mengarah pada kemenangan tim tamu.

Pada pekan lalu, Augsburg dan Leverkusen memang sama-sama mengalami kekalahan. Fuggerstadter, julukan Augsburg, ditaklukkan Freiburg dengan skor 3-1 di kandang lawan. Dengan kekalahan itu membuat Augsburg menghuni peringkat 14 klasemen Liga Jerman dengan 18 poin.

Di lain sisi, Leverkusen juga sama saja ketika mereka dikalahkan Borussia Dortmund 0-2 di kandang sendiri. Atas kekalahan itu The Werkself, julukan Bayer Leverkusen, kini masih berada di posisi 9 dengan 24 poin.

BACA JUGA:Liga Saudi: Prediksi Al Fateh vs Al Nassr, Asa Pertahankan Puncak

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen:

Bermain di kandang sendiri, Augsburg mengincar kemenangan di WWM Arena. Pasalnya, mereka hanya unggul 2 poin saja dari Bochum di posisi zona play-off degradasi. Namun, performa kandang Augsburg cukup buruk dengan raihan 2 kemenangan, 2 imbang, dan 5 kekalahan dari 9 laga.

Skuad asuhan Enrico Maassen masih coba optimistis. Dalam laga pemungkas, meski kalah dari Freiburg, Augsburg secara statistik mampu melepaskan 15 tembakan dalam 90 menit. Artinya, yang dibutuhkan oleh Fuggerstädter adalah fokus penyelesaian akhir dan menjaga performaa.

"Pada akhirnya kami memang tidak dinaungi keberuntungan. Tapi itu adalah laga yang bagus dan kami harus meneruskan performa itu di laga berikutnya," ucap pemain Augsburg, Ermedin Demirovic, dikutip laman klub.

Sementara itu bagi Leverkusen, kekalahan dari Dortmund pekan lalu menjadi akhir dari periode bagus mereka. Sebelum kekalahan tersebut, The Werkself meraih 5 kemenangan beruntun di Bundesliga. Secara beruntun mereka mampu mengungguli Union Berlin, Koln, Stuttgart, Borussia Monchengladbach, dan Bochum.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Makan Kulit Jeruk Ampuh Tingkatkan Kesehatan Jantung

Kekalahan dari Dortmund tak membuat Leverkusen mengendurkan target. Mereka masih ingin lolos ke kompetisi antar klub Eropa musim depan. Oleh karenanya, tak heran jika The Werkself akan membidik kemenangan di markas Augsburg.

"Setelah 5 kemenangan beruntun kami harus menerima kekalahan ini. Target kami tidak berubah yakni lolos ke Eropa. Sekarang kami harus fokus melawan Augsburg karena laga ini bisa berjalan ketat," ungkap pelatih Leverkusen, Xabi Alonso, dikutip situs web klub.

Perkiraan Pemain Augsburg vs Bayer Leverkusen:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: