Coppa Italia: Prediksi Juventus vs Lazio, Tuan Rumah Inkonsisten

Coppa Italia: Prediksi Juventus vs Lazio, Tuan Rumah Inkonsisten

Angel di Maria (Juventus)-Twitter.com/juventusfc/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus akan saling jual beli serangan dengan Lazio dalam lanjutan pertandingan babak 8 besar Coppa Italia 2023.

Duel yang akan dilangsungkan dari Stadion Allianz pada Jumat 3 Februari pukul 03.00 WIB ini bisa jadi milik Bianconeri (julukan Juventus).

Dan pemenang duel Juventus vs Lazio ini akan berhadapan dengan Internazionale. La Beneamata (julukan Inter Milan) telah lebih dahulu lolos dengan mengalahkan Atalanta 1-0 pada Rabu, 1 Februari 2023.

Juve sudah menyabet juara Coppa Italia 14 kali. Terakhir kali Bianconeri meraih trofi Piala Italia musim 2020/2021.Sementara itu, gelar pemungkas sekaligus ke-7 Lazio di Piala Italia tercipta pada musim 2018/2019.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Dewa United vs Madura United, Egy Debut?

Juventus sudah bertemu sekali dengan Lazio musim ini, yakni pada pekan ke-15 Serie A. Waktu itu, main di Allianz Stadium, Juventus menang tiga gol tanpa balas. Arkadiusz Milik mencetak satu gol, sedangkan Moise Kean memborong dua.

Namun, Juventus saat ini sedang mengalami penurunan performa. Di Serie A akhir pekan kemarin, Juventus dipermalukan sang tamu Monza 0-2. Sementara itu, satu gol Nicolo Casale hanya memberi Lazio hasil imbang 1-1 dengan sang tamu Fiorentina.

Juventus sampai di babak perempat final Coppa Italia usai mengalahkan Monza 2-1, sedangkan Lazio menang 1-0 berkat gol tunggal Felipe Anderson ke gawang Bologna.

Siapakah di antara mereka yang akan lanjut ke semifinal?

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang, Bangkitnya Pendekar Cisadane

Prediksi Juventus vs Lazio:

Jelang jadwal 8 besar Coppa Italia 2023, Juventus dan Lazio sama-sama tidak dalam kondisi terbaik. Terutama tuan rumah yang sedang dalam tren buruk tanpa kemenangan di 2 laga terakhir di Liga Italia. Bianconeri ditahan Atalanta, lalu takluk atas Monza.

Kekalahan dari Monza adalah aib tersendiri bagi Juventus, terlebih karena musim ini di Serie A Si Nyonya Tua sudah 2 kali dikalahkan sang tim promosi. Kekalahan itu tentu menjadi bahan evaluasi bagi Massimiliano Allegri jelang duel melawan Lazio.

"Kami harus kembali ke situasi saat sebelum kami dikalahkan Napoli. Sekarang kami harus tetap tenang sambil menunjukkan amarah atas apa yang terjadi. Kami akan melakoni laga hidup dan mati melawan Lazio dan setiap laga tentu punya porsi prioritas tersendiri," kata Allegri di laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: