Liga 1: Prediksi Dewa United vs Madura United, Egy Debut?

Liga 1: Prediksi Dewa United vs Madura United, Egy Debut?

Egy Maulana Fikri, pemain anyar Dewa United.-Www.instagram.com-

TANGERANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Egy Maulana Vikri akhirnya pulang ke tanah air dengan membela Dewa United di Liga 1 2022/2023. Pemain Timnas Indonesia ini sebelumnya memperkuat klub-klub Eropa seperti Lechia Gdansk, FK Senica, dan ViOn Zlate Moravce.

Dewa United akan meladeni perlawanan Madura United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023. Duel keduanya berpotensi menarik lantaran berpeluang menjadi debut Egy Maulana Vikri. 

Dan akan diselenggarakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Kamis 2 Februari 2023, pukul 18.30 WIB.

Dewa United di Liga 1 2022/2023 sedang tampil bagus. Dalam 4 laga terkini, skuad besutan Jan Olde Riekerink tidak pernah kalah dan sukses memetik 2 kemenangan.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang, Bangkitnya Pendekar Cisadane

Hasil itu pun membuat Dewa United mulai meninggalkan zona degradasi. Tangsel Warrior (julukan Dewa United) saat ini menempati peringkat ke-14 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan mengumpulkan 22 poin dan berjarak 5 poin dari zona merah.

Sebaliknya, Madura United yang tampil apik di awal musim justru sulit memetik kemenangan di putaran 2. Bahkan, Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) menderita 3 kekalahan beruntun jelang menghadapi Dewa United.

Prediksi Dewa United vs Madura United:

Dewa United bakal berupaya melanjutkan tren positif di Liga 1 2022/2023 saat menjamu Madura United. Apalagi, mereka bakal diperkuat salah satu penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Baru bergabung Dewa United di putaran ke-2, Egy Maulana Vikri berpeluang debut saat menghadapi Madura United. Egy diharapkan mampu tampil bagus, serta membantu timnya memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persis Solo vs Bhayangkara FC, Laskar Sambernyawa Incar Papan Tengah

Dikutip dari Antara, Egy Maulana Vikri mengaku ingin lebih banyak menit bermain bersama Dewa United untuk meningkatkan kembali performanya.

"Yang paling utama adalah menit bermain. Setelah 5 tahun di Eropa saya mengakui menit bermain saya sangat sedikit," kata Egy Maulana Vikri, dikutip dari Antara.

"Saya juga sempat cedera, dan pada momen itu saya merasa mengalami penurunan. Yang dibutuhkan adalah menit bermain [untuk mengembalikan performa terbaik]," tambah pemain yang bisa dipasang sebagai winger, penyerang, maupun gelandang serang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: