Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Awas Tergelincir Lagi Die Roten

Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Awas Tergelincir Lagi Die Roten

Latihan bersama para pemain Bayern Munchen sebelum menjamu Eintracht Frankfurt.-twitter.com/FCBayern/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Jerman 2023 akan menghadirkan laga antara Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt.

Laga yang diagendakan di Stadion Allianz Arena pada Minggu 29 Januari 2023 dini hari pukul 00.30 WIB ini diprediksi untuk kemenangan Die Roten (julukan Bayern Munchen), jika dilihat berdasar keunggulan H2H (head to head).

Tuan rumah Bayern Munchen sedang dalam performa menurun setelah melewati 2 pertandingan tanpa kemenangan. Sebagai penguasa Bundesliga, Bayern Munchen sudah mulai terancam.

Kini Die Roten sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 36 poin kini hanya unggul 3 angka saja atas Union Berlin di posisi runner up.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Dewa United, Peluang Naik Peringkat

Torehan poin Bayern bisa saja disamai Union Berlin yang tampil lebih awal bila kembali tergelincir atau gagal menang. Artinya, laga Bundesliga pekan ini wajib dimenangi oleh pemilik 32 trofi Liga Jerman itu.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt mulai menunjukkan sinyal positif sejak kompetisi kembali bergulir usai jeda. Die Adler (julukan Eintracht Frankfurt) sanggup mendulang 4 poin dari 2 pertandingan.

Kini Frankfurt duduk di tangga 4, dengan 31 poin. Jika pekan ini mampu memetik kemenangan mereka punya kans naik ke posisi 2.

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt:

Bayern Munchen relatif kesulitan menang sejak kompetisi bergulir kembali usai jeda Piala Dunia 2022. Pada 2 pertandingan terakhir di Bundesliga, raksasa Jerman itu selalu bermain imbang dengan skor 1-1.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persis Solo, Kans Kembali Ke Jalur Kemenangan

Langkah Die Roten tertahan oleh RB Leipzig pada Sabtu 21 Januari 2023, kemudian FC Koln pada Rabu 25 Januari 2023. Catatan kurang maksimal tersebut kian mengancam posisi tim besutan Julian Nagelsmann di puncak klasemen Liga Jerman.

"Kami pantas mendapatkan 1 poin. Kami melakukan pergantian pemain di babak kedua, dan bermain dengan baik setelah itu. Gol di menit akhir sangat membantu kami, meskipun 2 poin dari 2 pertandingan pertama tahun ini tidaklah cukup," ujar Nagelsmann, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami harus tampil seperti di babak kedua (melawan Köln). Jika kami melakukan itu, saya cukup percaya diri untuk menghadapi laga berikutnya hari Sabtu [melawan Eintracht Frankfurt]," tegas eks pelatih Hoffenheim dan RB Leipzig tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: