Liga Spanyol: Prediksi Sevilla vs Cadiz, Duel Tim Papan Bawah

Liga Spanyol: Prediksi Sevilla vs Cadiz, Duel Tim Papan Bawah

Pemaim Seviila merayakan gol.-https://twitter.com/SevillaFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sevilla akan meladeni perlawanan Cadiz dalam lanjutan pertandingan LaLiga 2022/2023.

Duel ini diagendakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 22 Januari pukul 03.00 WIB akan menjadi laga sengit antar tim papan bawah di klasemen Liga Spanyol.

Cadiz diklasemen sementara La Liga berada di urutan 18 dengan 16 poin, sedangkan Sevilla yang biasanya menjadi tim langganan papan atas saat ini justru terpuruk di urutan 19 raihan 15 poin.

Sama-sama telah memainkan 17 laga musim ini, Cadiz dan Sevilla belum mampu tampil apik secara konsisten. 

BACA JUGA:LaLiga: Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

BACA JUGA:7 Tradisi Imlek di Sumatera Selatan, Saling Memaafkan dan Mudik, Nomor 7 Paling Disukai

Artinya, laga nanti akan sangat menarik jika melihat situasi tersebut lantaran kedua tim sangat membutuhkan tambahan poin. Kemenangan berpotensi membuat salah satu dari Cadiz atau Sevilla lepas dari zona merah di pekan ini.

Prediksi Sevilla vs Cadiz:

Persaingan di papan bawah klasemen LaLiga memang cukup sengit. Lupakan Elche di posisi juru kunci dengan 5 poin, tim-tim lain punya selisih poin yang berdekatan. Kenaikan beberapa anak tangga bisa didapat oleh Sevilla atau Cadiz jika mereka bisa memenangi laga nanti.

Pasalnya, Valencia di peringkat 12 saja baru memiliki 19 poin atau hanya unggul 3 poin dari Cadiz. Berikutnya ada Almeria (18 poin) di urutan 13. Menariknya lagi, setelah itu ada 4 tim yang semuanya mengoleksi 17 poin yakni Espanyol, Getafe, Celta Vigo, dan Real Valladolid.

Maka tak heran jika duel Sevilla vs Cadiz nanti akan sangat penting bagi keduanya. Menjadi lebih menarik karena pekan lalu kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan di liga.

BACA JUGA:Liga 1, Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC, Akhiri Tren Negatif

BACA JUGA:Mengapa Dalam Satu Minggu ada Tujuh Hari Ya..? Simak yuk Jawabannya!

Cadiz harus rela ditahan imbang Elche dalam laga pekan lalu. Sisi positifnya, skuad asuhan Sergio Gonzalez masih tak terkalahkan di 3 laga terakhir dengan raihan 5 poin.

Sumber: