LaLiga: Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

LaLiga: Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

Suka cita para pemain Rayo Vallecano usai mencetak gol.-twitter.com/RayoVallecano-

LINGGAUPOS.CO.ID - Rayo Vallecano akan kedatangan tamu Real Sociedad dalam jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 pekan 18.

Pertarungan kedua tim ini berpotensi berlangsung ketat dan akan dilangsungkan di Estadio de Vallecas, Sabtu 21 Januari 2023 mulai pukul 20.00 WIB.

Tuan rumah Rayo Vallecano di klasemen sementara LaLiga Spanyol saat ini menduduki peringkat 9, dengan koleksi 26 poin dari 17 laga. 

Rayo telah membukukan total 7 kemenangan, dari deretan pertandingan LaLiga yang sudah dilalui. Di laga terakhir, tuan rumah berhasil meraih hasil positif dengan mengalahkan Real Valladolid. Sementara hasil lainnya adalah 5 imbang, dan 5 kali kalah.

BACA JUGA:Liga 1, Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC, Akhiri Tren Negatif

Sementara di kubu tim tamu, Real Sociedad memperlihatkan performa yang cukup menjanjikan hingga paruh musim 2022/2023.

Sociedad kini duduk di peringkat 3, dengan mengantongi 35 poin. Mereka juga berhasil lolos ke babak 8 besar Copa del Rey, serta melaju hingga 16 besar Liga Europa (UEL).

Performa impresif Sociedad tentu ingin mereka pertahankan, termasuk saat melakoni laga away akhir pekan ini.

Terlebih dalam 4 pertandingan terakhir di LaLiga, tim besutan Imanol Alguacil itu selalu memetik kemenangan.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Leicester vs Brighton, Momentum Kebangkitan

Prediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad:

Rayo Vallecano sejatinya menunjukkan progres relatif bagus di LaLiga musim ini. Jika pekan ini bisa menang melawan Real Sociedad, Rayo punya kans masuk ke peringkat 4 menggeser Atletico Madrid.

Akan tetapi bagi Rayo misi tersebut tentu tidak akan mudah. Meski bakal tampil di kandang sendiri, mereka terbukti kerap kesulitan mengalahkan La Real dalam 5 pertemuan terakhir di kompetisi LaLiga.

Terlebih saat ini Real Sociedad tengah menunjukkan tren performa yang impresif. Tim tamu terbukti tetap tampil konsisten, meski musim ini sudah ditinggal sang penyerang andalan Alexander Isak, yang memilih hijrah ke Newcastle United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: