Liga 1 2023: Prediksi Bali United vs PSM Makassar, Persaingan Capolista

Liga 1 2023: Prediksi Bali United vs PSM Makassar, Persaingan Capolista

Para pemain Bali United ketika melakukan latihan bersama.-www.instagram.com/baliunitedfc/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bali United akan kedatangan tamu PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan Liga 1.

Duel antara Bali United vs PSM Makassar ini diagendakan di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 20 Januari pukul 16.00 WIB akan menyajikan laga sengit antara dua tim penghuni papan atas klasemen Liga 1.

Adapun hasil pertandingan antara Bali United vs PSM Makassar ini akan mengubah peta persaingan papan atas klasemen. PSM saat ini menempati ranking pertama dengan koleksi 37 poin. Tapi situasi itu dijamin tak membuat kubu PSM tenang.

Pasalnya, ada beberapa tim lain yang sedang menempel ketat PSM. Ada Madura United (36 poin), Persija Jakarta (35), Bali United (33), Persib Bandung (33), dan Borneo FC (32) yang terpaut tak jauh dari kubu PSM.

BACA JUGA:Ejakulasi Dini, Nyok Kita Senam Kegel, Berikut Cara Gerakan dan Manfaatnya

BACA JUGA:Facebook Wali Kota Diretas, Kadiskominfo Lubuklinggau Berikan Penjelasan

Prediksi Bali United vs PSM Makasar:

Situasi di papan klasemen itu membuat Bali bisa merapatkan jarak menjadi satu poin dengan PSM andai mereka bisa memenangi laga ini.

Peluang untuk menang cukup terbuka bagi skuad asuhan Stefano Cugurra alias Teco. Kendati baru saja kalah dari Persija, mental pemain Bali diyakini tak akan goyah jelang laga ini.

Hanya saja tantangan bagi Bali adalah fakta bahwa mereka tak bisa berlaga di kandang sendiri hingga usainya kompetisi.

Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi salah satu venue Piala Dunia U20 2023 sehingga Bali United harus terusir dari rumahnya sendiri. Meski dirugikan, Teco berharap hal itu tak sampai mengganggu anak asuhnya.

BACA JUGA:Matahari itu Warnanya Kuning apa Putih sih? Yuk Temukan Jawabannya..

BACA JUGA:Warga Muratara Sangat Menyayangkan Kalau Tol Tidak Melintasi Lubuklinggau

“Kami sekarang harus beradaptasi karena Dipta tak bisa dipakai lantaran Piala Dunia. Kami harus bermain di Bantul saat menjamu PSM. Saya rasa di Bantul tak akan banyak penonton yang datang,” kata Teco di laman resmi klub.

Sumber: