Carabao Cup: Prediksi Newcastle United vs Leicester City, Rotasi Pemain

Carabao Cup: Prediksi Newcastle United vs Leicester City, Rotasi Pemain

Newcastle akan menghadapi Leicester dalam lanjutan pertandingan Carabao Cup 2023.-twitter.com/NUFC/-

Sebelum tumbang di markas Sheffield Wednesday, skuad besutan Eddie Howe mampu meraih poin dari 3 laga penting di EPL (Liga Primer Inggris).

BACA JUGA:MotoGP vs Formula 1: Balapan Makin Banyak, Jadwal Bentrok, Promotor Merugi

Setelah menghajar Leicester 3-0 saat laga Boxing Day, Newcastle memang gagal bermain maksimal di kandang karena hanya bermain 0-0 melawan Leeds.

Namun, Newcastle juga menunjukkan ketangguhan saat menahan Arsenal 0-0 dalam pertandingan berikutnya di markas lawan. Kini, Newcastle bertengger di peringkat 3 klasemen EPL.

The Magpies tentu tidak ingin kehilangan capaian impresif di Liga Primer Inggris tersebut. Dengan demikian, menjaga konsistensi di EPL kemungkinan lebih menyita perhatian Eddie Howe.

Keharusan menjaga kebugaran pemain di tengah jadwal yang padat juga menjadi beban Leicester. Brendan Rodgers tentu ingin timnya bermain dengan skuad terbaik saat menghadapi Nottingham Forest di laga EPL akhir pekan nanti.

BACA JUGA:Kenapa Gak ke Kiri, Malah Berputar ke Kanan?

"Kami akan mengubah struktur dalam tim dan melihat bagaimana kondisi pemain. Saya juga harus memberi waktu istirahat pada 1 atau 2 pemain mengingat jadwal sangat padat," ucap Rodgers usai kemenangan timnya atas Gillingham, seperti dilansir laman Leicester.

Hanya saja kemenangan atas Gillingham pekan kemarin bisa memberikan tambahan motivasi bagi skuad Leicester.

Melawan Newcastle memang tidak akan mudah, tapi segalanya bisa menjadi lebih menyenangkan jika sebelumnya mereka meraih kemenangan.

Perkiraan Pemain Newcastle vs Leicester :

Leicester City dikabarkan masih tanpa James Maddison dan Boubakary Soumare yang belum pulih dari cedera. Sementara itu, para pemain seperti Jannik Vestergaard, Nampalys Mendy, dan Marc Albrighton bisa jadi akan mendapatkan peluang bermain lagi.

BACA JUGA:Diblokir, Masih Bisa Kirim WA. Mau Tau Caranya..?

Dari kubu Newcastle, Eddie Howe bisa saja melakukan banyak rotasi. Pemain seperti Chris Wood, Matt Ritchie, dan Jamaal Lascelles mungkin turun berlaga.

Martin Dubravka yang baru pulang dari masa peminjaman bersama Manchester United juga berpeluang diturunkan.

  • Newcastle United (4-3-3): Martin Dubravka; Kieran Trippier, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Matt Ritchie; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joe Willock; Miguel Almiron, Allan Saint-Maximin, Chris Wood. Pelatih: Eddie Howe.
  • Leicester City (4-2-3-1): Danny Ward; Timothy Castagne, Jannik Vestergaard, Wout Faes, Luke Thomas; Wilfred Ndidi, Nampalys Mendy; Youri Tielemans, Marc Albrighton, Harvey Barnes; Kelechi Iheanacho. Pelatih: Brendan Rodgers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: