Liga Italia: Prediksi Juventus vs Udinese, Konsistensi Performa

Liga Italia: Prediksi Juventus vs Udinese, Konsistensi Performa

Allegri, pelatih Juventus.-twitter.com/juventusfc/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus pada laga pekan ke-17 Serie A 2022/2023 akan ditantang Udinese di Allianz Stadium pada Minggu, 8 Januari 2023, pukul 00:00 WIB.

Prediksi Juventus vs Udinese berdasar skor head to head atas lima pertemuan terakhir menyimpulkan tuan rumah berpeluang menang.

Laga ini menjanjikan pertarungan sengit mengingat kedua tim sama-sama butuh tambahan 3 angka untuk mengamankan posisi di Klasemen Serie A terbaru.

Juventus telah mengawali langkahnya pasca-Piala Dunia dengan kemenangan. Melawan tuan tumah Cremonese, Kemenangan berkat gol Arkadius Milik di menit 90+1' itu mengantarkan Juventus naik ke tangga ketiga klasemen Liga Italia 2022/2023.

BACA JUGA:Liga Spanyol: Prediksi Villarreal vs Real Madrid, Geser Tahta Puncak Klasemen

Permainan Juventus di laga itu memang tidak sepenuhnya memuaskan. Namun, kemenangan tetaplah kemenangan.

Dengan hasil itu, berarti Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A. Itu merupakan sebuah catatan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Juventus tidak hanya diuntungkan dengan status tuan rumah, tren positif, dan kualitas tim relatif lebih baik dari lawan. Kondisi tim tamu pun terbilang kurang prima.

Dibandingkan Udinese, yang tak mampu meraih satu kemenangan pun dalam delapan terakhirnya di Serie A, statistik Juventus tentu saja jauh lebih cemerlang.

BACA JUGA:Piala FA 2023: Prediksi Liverpool vs Wolverhampton, Beban Juara Bertahan

Terkini, Udinese gagal mengalahkan Empoli di kandang sendiri. Zebrette hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 meskipun Empoli bertanding dengan 10 pemain sejak menit 79'. 

Di laga tersebut, tim tamu bahkan sempat unggul terlebih dahulu pada menit 3' sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan saat pertengahan babak kedua (menit 70').

Juventus belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di Serie A musim ini.

Meladeni Udinese, yang performanya sedang kacau, Juventus layak difavoritkan untuk mengamankan tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: