LaLiga: Prediksi Real Sociedad vs Osasuna, Bidik Lima Besar

LaLiga: Prediksi Real Sociedad vs Osasuna, Bidik Lima Besar

Real Sociedad akan menghadapi Osasuna dalam pertandingan LaLiga di stadion Anoeta, Sabtu 32 Desember 2022.-twitter.com/errealaxtra-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Sociedad di jornada 15 LaLiga Spanyol 2022/2023 akan menghadapi Osasuna pada Sabtu malam 31 Desember 2022, pukul 22.15 WIB.

Duel di Stadion Anoeta ini berpotensi sengit, meski tuan rumah diunggulkan.

Tuan rumah Real Sociedad saat ini mengumpulkan 26 poin dari 14 laga dan menempati peringkat 4 klasemen LaLiga 2022/2023.

Tim besutan Imanol Alguacil ini berpotensi melanjutkan tren positifnya jika meraih kemenangan dalam laga kontra Osasuna ini.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Wolverhampton vs Manchster United, Pembuktian Lopetegui

Di sisi lain, tim tamu Osasuna juga memiliki performa apik musim ini. Tim berjuluk Los Rojillos tersebut kini menempati peringkat 8 dengan raihan 23 poin dari 14 pertandingan LaLiga musim ini, atau hanya terpaut 3 angka dari torehan Sociedad.

Jika bisa mengalahkan Sociedad, ada peluang bagi Osasuna untuk menembus pos 5 besar klasemen LaLiga.

Prediksi Real Sociedad vs Osasuna :

Sebelum menghadapi Osasuna dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2022/2023, Real Sociedad berhasil meraih kemenangan 0-5 saat melawan CD Coria di putaran kedua Copa del Rey.

Meskipun lawan mereka hanya tim dari Segunda Federacion, hasil laga pada 22 Desember lalu itu merupakan awal positif bagi Sociedad setelah jeda Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Sociedad gagal meraih kemenangan dalam 2 uji coba di bulan Desember, yakni saat menghadapi Rayo Vallecano (1-1) dan Leeds United (2-1).

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Manchester City vs Everton, Kemenangan yang Sulit Bagi Tim Tamu

Penyerang Real Sociedad Alexander Sorloth mengaku senang bisa mengawali laga kompetitif usai jeda Piala Dunia 2022 dengan kemenangan. Penyerang yang musim ini telah membukukan 8 gol di semua kompetisi tersebut berharap bisa tampil saat menghadapi Osasuna.

"Sociedad klub yang fantastis. Kami punya pemain hebat seperti Takefusa Kubo, yang kecil, tetapi memiliki kecepatan. Kami senang bisa bermain bersama dan berusaha memberikan yang terbaik di lapangan," kata Sorloth, dikutip dari laman Eldes Marque.

Namun, menghadapi Osasuna, diprediksi tidak mudah bagi Real Sociedad. Apalagi, calon lawannya tersebut juga memiliki pemain-pemain berkualitas dan mampu bersaing di LaLiga 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: