BRI Liga 1: Prediksi PSIS Semarang vs Bali United, Bakal Terpuruk Lagi?

BRI Liga 1: Prediksi PSIS Semarang vs Bali United, Bakal Terpuruk Lagi?

--

SOLO, LINGGAUPOS.CO.ID - PSIS Semarang akan meladeni perlawanan Bali United pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2022/2023. 

Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Kamis 22 Desember 2022 dan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Kemenangan tampaknya bakal ditargetkan oleh PSIS Semarang maupun Bali United saat keduanya bersua di pekan ke-17 Liga 1 2022/2023. Kedua kubu jelas membutuhkan hasil positif setelah sama-sama kehilangan poin di laga sebelumnya.

Di pekan ke-16, PSIS Semarang maupun Bali United sama-sama menelan kekalahan. PSIS kalah dari PSM Makassar dengan skor 2-0. Sedangkan, Bali United secara mengejutkan menderita kekalahan dari PSS Sleman.

BACA JUGA:Nah Loh, Lionel Messi cs Nyaris Tersangkut Kabel Listrik

Bukan hanya kalah, William Pacheco juga mendapat kartu merah di laga melawan PSS. Jadi, pemain asal Brasil itu dipastikan absen ketika Bali United berjumpa PSIS Semarang.

PSIS Semarang belum menemukan performa yang konsisten. Para pemain asing mereka, terutama di lini depan, belum memberi kontribusi maksimal. Namun, PSIS punya Jonathan Cantillana yang tampil stabil di lini tengah.

Musim lalu, gol tunggal Privat Mbarga membuat PSIS kalah dengan skor 1-0 pada putaran kedua. Sedangkan, pada putaran pertama, kedua tim harus puas dengan skor 0-0. Lalu, bagaimana dengan duel di Stadion Manahan?

PSIS dan Bali United mesti bangkit. Hanya saja, mereka dituntut untuk berjuang ekstra karena bakal saling gesek. Terlebih, tak ada tim yang mau terpuruk lagi dengan kembali menanggung kekalahan.

BACA JUGA:10 Besar Ranking BWF Desember 2022: Ganda Putra, Indonesia Setor 3 Wakil

Prediksi PSIS Semarang vs Bali United :

PSIS Semarang bukan tanpa beban jelang menantang Bali United. Laskar Mahesa Jenar baru saja kalah dari PSM Makassar dua gol tanpa balas. Alhasil, rapor 2 kemenangan beruntun yang diraih pun pupus.

Skuad besutan Ian Andrew Gillan tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2022, tepatnya peringkat ke-10 dengan perolehan 20 poin. Hal ini dapat berdampak serius bila kekalahan ditelan lagi oleh PSIS.

Jika tak ingin kembali menanggung hasil serupa, PSIS perlu berbenah. Salah satunya dengan menguatkan aspek pertahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: