Mike Tyson Umroh Bareng DJ Khaled: MasyaAllah, Sampai Menangis di Depan Ka’bah

Mike Tyson Umroh Bareng DJ Khaled: MasyaAllah, Sampai Menangis di Depan Ka’bah

Moment ketika Mike Tyson bersama Dj berdarah Palestina, DJ Khaled melakukan umrah bersama.-foto : instagram.com-

Saat itu Tyson mendapatkan hukuman bui selama tiga tahun terkait kasus perkosaan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washington.

BACA JUGA:Mick Schumacher: Gabung Mercedes, Jadi Pembalap Cadangan

Mendekam di penjara selama tiga tahun ternyata membuat Iron Mike mendapatkan hidayah. Ia sempat membaca sejumlah buku siraman rohani tentang agama Islam.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasannya untuk memeluk agam Islam dan menjadi seorang mualaf. Sebab, Mike Tyson menilai bahwa agama Islam selalu mengajarkan dan menyuguhkan kedamaian, serta mengaku mendapat ketenangan diri setelah mempelajari Islam.

Selain itu, Tyson dikabarkan memiliki nama Islam dalam hidupnya yakni mengubah namanya menjadi Malik Abdul Aziz, yang berarti Hamba Allah yang memiliki kemuliaan dan kekuatan.

Meski demikian, Tyson memutuskan untuk tak menggunakan nama Islamnya, dan memiliki memperkenalkan diri dengan nama aslinya.

BACA JUGA:Kiper Terbaik Piala Dunia 2022: Bounou atau Livakovic?

Namun Mike Tyson pernah membantah berita tersebut saat dirinya menjadi bintang tamu di acara bertajuk ‘Life Lessons from the Champ’ bersama Susi Pudjiastuti.

"Itu adalah cerita yang salah. Banyak yang mengabarkan itu, tapi saya sudah masuk Islam sebelum masuk ke penjara," ucapnya kepada Susi Pudjiastuti.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DJ KHALED (@djkhaled)

 

"Hingga saat ini, saya percaya dengan apa yang saya percaya. Saya masih seorang muslim," tambahnya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: