Mike Tyson Umroh Bareng DJ Khaled: MasyaAllah, Sampai Menangis di Depan Ka’bah

Mike Tyson Umroh Bareng DJ Khaled: MasyaAllah, Sampai Menangis di Depan Ka’bah

Moment ketika Mike Tyson bersama Dj berdarah Palestina, DJ Khaled melakukan umrah bersama.-foto : instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Mike Tyson, legenda tinju dunia terciduk tengah melakukan ibadah umroh bersama DJ Khaled, yang menangis di depan Ka’bah.

Hal ini diketahu dari unggahan DJ Khaled di akun Instagram pribadinya, di mana DJ bernama lengkap Khaled Mohammed Khaled itu tengah bersama Mike Tyson saat umroh sekitar 10 Desember 2022 lalu.

DJ Khaled bersama Mike Tyson sedang berdiri di depan Ka’bah dengan mengenakan pakaian ihram berwarna putih.

DJ berdarah Palestina itu juga terlihat sangat bahagia hingga menangis di depan Ka’bah sebelum melakukan tawaf.

BACA JUGA:Marc Marquez: Perselisihan dengan Valentino Rossi Bagai Perceraian, Nggak Bakal Rujuk

"Kedua kalinya aku berjalan di Mekah air mataku mengalir. Aku menangis karena bahagia. seluruh hidupku ingin pergi ke Mekkah untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah,” tulis DJ Khaled.

“Aku berdoa untuk dunia agar lebih banyak cinta, rasa damai, sukacita, kebahagiaan, kesehatan dan perlindungan untuk kita semua!”

“TUHAN ITU MAHA BESAR!!!! Sungguh indah kita semua berada dalam satu cinta di sini. TUHAN MELAKUKANNYA!!!!! Bless up my brother @miketyson” jelasnya.

Unggahan DJ Khaled pun langsung diserbu oleh para penggemarnya, yang ikut merasa bahagia idolanya bersama Mike Tyson bisa beribadah umroh di Mekkah.

BACA JUGA:Golden Ball Piala Dunia 2022: Messi Lagi?

Sementara itu, meski dulunya merupakan petinju menyeramkan dan memiliki sisi kelam dalam hidupnya. Mike Tyson merupakan seorang atlet beragama Islam.

Mike Tyson memutuskan menjadi seorang mualaf setelah banyak melalui lika-liku kehidupan. Maka tak heran jika ia bisa pergi umroh bersama DJ Khaled.

Mike Tyson Seorang Mualaf

Melansir dari Republic World, keputusan Mike Tyson untuk menjadi seorang mualaf terjadi saat petinju berjuluk Si Leher Beton menghabiskan hidupnya di penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: