5 Rekomendasi Hotel Berkelas untuk Liburan di Bengkulu, Salah Satunya Sering Dikunjungi Jokowi

5 Rekomendasi Hotel Berkelas untuk Liburan di Bengkulu, Salah Satunya Sering Dikunjungi Jokowi

Ilustrasi hotel dengan kolam renang di Bengkulu--

BACA JUGA:Mahasiswa di Linggau Sumatera Selatan Akhiri Hidup karena Putus Cinta

Lokasinya yang strategis memungkinkan pengunjung untuk menyambangi Benteng Marlborough dan Pantai Panjang yang dibangun tidak jauh dari dua wisata terkenal di Bengkulu.  

Hotel Mercure menyajikan pelayanan kualitas bintang. Mulai dari pelayanan pijat refleksi, restoran mewah dengan citarasa lezat, pusat kebugaran, kamar tidur nyaman dengan Wi-Fi gratis, serta fasilitas lainnya.  

Hotel Mercure bisa menjadi pilihan karena letaknya hanya 2 KM dari pusat kota yang menghubungkan pengunjung dengan berbagai penawaran wisata menarik di kota Bengkulu.  

BACA JUGA:Bembi Perdana Deklarasi Jadi Caleg PKS Provinsi Sumatera Selatan Dapil Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara

4. Grage Horizon Hotel

Grage Horizon hotel menawarkan pengalaman liburan fasilitas mewah. Letaknya berdekatan dengan hotel Mercure di Jalan Pantai Nala 142 Anggut Bawah Bengkulu.

Hotel Horizon letaknya tidak jauh dari Benteng Marlborough dan Pantai Panjang. Saat bermalam habiskan waktu disini, pengunjung juga dimudahkan menuju pusat wisatanya Bengkulu. 

Misalnya, Rumah Pengasingan Soekarno, rumah Fatmawati Soekarno, Benteng Marlborough, dan lainnya.  

Selain itu, pelayanan hotel Horizon lengkap dengan fasilitas perhotelan mewah pada umumnya. Liburan ke Bengkulu jangan lupa mampir ke hotel Horizon.  

BACA JUGA:Sah, Wali Kota Lubuklinggau Punya Menantu, Kami Doakan Sakinah Mawaddah Warahmah

5. Hotel Santika

Terakhir, Hotel Santika Bengkulu sering dikunjungi oleh Presiden Jokowi. Selama 2 kali kunjungan ke Bengkulu, Presiden memilih Hotel Santika untuk fasilitas penginapan. Hotel ini terbukti memiliki pelayanan terbaik dan terkenal di Bengkulu.  

Hotel berlabel bintang tiga ini menawarkan fasilitas penginapan dengan kamar tidur yang bersih dan nyaman, pusat kuliner di Serunai Restaurant, pusat gym, kolam renang tertutup dan lainnya.  

Lokasinya sangat strategis, disekitar hotel Santika pengunjung langsung bisa mengunjungi berbagai wisata sejarah di Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkaur.co.id