Bembi Perdana Deklarasi Jadi Caleg PKS Provinsi Sumatera Selatan Dapil Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara

Bembi Perdana Deklarasi Jadi Caleg PKS Provinsi Sumatera Selatan Dapil Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara

Bembi Perdana saat senam bersama masyarakat--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bembi Perdana pengusaha konstruksi asal Lubuklinggau, mendeklarasikan diri sebagai Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Pengusaha yang tergolong sukses dan berangkat merintis usaha dari nol, menjadi Caleg sebagai upaya berbuat lebih banyak kepada masyarakat. 

Bembi mendeklarasikan diri sebagai salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) provinsi 2024 mendatang, dari daerah Pemilihan (Dapil) 7 Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara

Meski Bembi sendiri selama ini dikenal sebagai pengusaha, namun setelah berkeliling dan melihat situasi masyarakat MLM dirinya merasa terpanggil untuk mengabdi. 

BACA JUGA:Sah, Wali Kota Lubuklinggau Punya Menantu, Kami Doakan Sakinah Mawaddah Warahmah

"Melihat kondisi yang sudah ada dan kita alami sekarang, saya tergerak hati untuk berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat," ujar Bembi pada wartawan, Jumat 16 Desember 2022.

Menurut Bembi, dengan menjadi Anggota Legislatif (Aleg) kedepan diharapkan lebih mudah membantu masyarakat ketimbang bergerak sebagai perseorangan. 

"Mudah-mudahan jalan ini dipermudah untuk berbuat kepada masyarakat, sesuai dengan tagline saya 'Bergerak Untuk Perubahan'," ungkapnya. 

Bembi pun optimis kedepan bisa terpilih menjadi Aleg dari PKS mengingat PKS merupakan partai kader dan mempunyai basis masa yang nyata di tengah masyarakat. 

BACA JUGA: Pria di Muratara Sumatera Selatan Dipancing Jual Motor Curian, Begini Jadinya

"Saat ini PKS untuk dapil 7 ini baru satu kursi, kedepan kita optimis bisa bertambah menjadi dua kursi," ujarnya. 

Saat ini berbagai langkah dan cara ditempuh Bembi untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat, mulai dari spanduk hingga sosialisasi langsung ke wilayah MLM. 

Salah satu caranya, menggelar senam sehat bersama di setiap kelurahan dan kegiatan ini sudah terjadwal dibeberapa kelurahan di Kota Lubuklinggau saat ini. 

"Ini merupakan bentuk saya pribadi  mensosialisasikan diri secara tidak langsung untuk ikut bertarung pada Pileg 2024 mendatang," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: