Liga 1: Prediksi Madura vs Bali United, Duel Dua Tim On Fire

Liga 1: Prediksi Madura vs Bali United, Duel Dua Tim On Fire

--

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Madura United akan menjamu Bali United pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2022/2023.

Laga yang akan dipertandingkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin 12 Desember, pukul 18.15 WIB bakal menjadi duel menarik antara 2 tim yang tengah on fire. 

Saat ini baik Madura United maupun Bali United memang tengah dalam kondisi dan tren yang bagus. Kedua tim ini sama-sama memetik kemenangan pada matchday sebelumnya, dengan catatan clean sheet alias tidak kebobolan.

Di pekan ke-13 lalu, Madura unggul 1-0 atas PSS Sleman melalui gol tunggal Lulinha. Sementara Bali menggulung Bhayangkara FC dengan skor telak 3-0, lewat deretan gol Muhammad Hargianto (bunuh diri), William Pacheco, dan Privat Mbarga.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Bhayangkara vs PSM, Pasukan Ramang Amankan Tahta

Prediksi Madura vs Bali United :

Jeda kompetisi panjang yang sempat menimpa Liga 1 agaknya bisa dimanfaatkan kedua tim dengan baik. Pasalnya sebelum dihentikannya kompetisi sebagai imbas Tragedi Kanjuruhan, baik Madura maupun Bali dalam tren performa yang tidak terlalu bagus.

Ketika itu Bali sempat menelan 2 kekalahan beruntun dari Persis Solo dan Persikabo. Sedangkan Madura bermain imbang kontra Persija Jakarta serta kalah dari Borneo FC. Kini saat kompetisi kembali bergulir kadua tim tampaknya bisa mendapat momentum kebangkitan.

Madura memang sempat terseok pada awal, ketika kalah 0-3 di tangan PSIS Semarang. Tapi pekan berikutnya mereka bangkit dengan memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSS.

Sementara Bali Utd justru langsung tancap gas sejak awal. Mereka selalu menang dalam 2 laga terakhir, yakni 3-2 atas Persita, lalu 3-0 atas Bhayangkara.

BACA JUGA:Hasil BWF World Tour Finals 2022: Viktor Axelsen Digdaya, Anthony Ginting Finish Runner-Up

"Kompetisi baru dimulai lagi, dan kedua tim sama-sama memulai lagi dari awal. Hanya saja di 2 pertandingan ini kami lebih unggul dari Madura. Saya pikir kedua tim akan bermain terbuka di laga nanti," kata pelatih Bali, Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi klub.

Kendati memiliki hasil yang relatif lebih baik, Teco sapaan Stefano Cugurra mengaku tak mau meremehkan Madura. Pelatih asal Brasil itu juga berharap wasit bisa memimpin pertandingan dengan bagus di laga kali ini.

"Madura United tim yang bagus dan punya banyak pemain berkualitas. Kami respek pada mereka, dan harus kerja keras untuk meraih kemenangan. Semoga wasit juga bisa memimpin laga dengan baik bagi kedua tim," lanjut Teco.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: