Prediksi Juara Piala Dunia 2022: Brasil dan Prancis Kandidat, Argentina Berat!

Prediksi Juara Piala Dunia 2022: Brasil dan Prancis Kandidat, Argentina Berat!

--

Namun, Portugal akan mendapatkan lawan sepadan lewat Maroko. Tim ini baru mencetak 4 gol dari 4 laga. Penguasaan bola Singa Atlas -julukan Maroko- hanya 32,7 persen. Pertahanan baja Maroko baru kebobolan 1 gol. Mereka bisa clean sheet lawan Kroasia, Belgia, hingga Spanyol.

Laga Inggris vs Prancis akan digelar pada Minggu 11 Desember 2022, pukul 02.00 WIB di Stadion Al Bayt, Al Khor. Partai penutup ini adalah big match antara sesama tim Eropa.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC, Tensi Tinggi Beda Misi

BACA JUGA:Hasil BWF World Tour Finals 2022: Ganyang Malaysia, Rinov/Pitha Pecah Telur

Barisan depan kedua tim tampak luar biasa, dengan Inggris mencetak 12 gol, dan Prancis 9 gol. Jika melihat kedalaman skuad, Prancis unggul daripada Inggris. Namun, kejutan mungkin saja terjadi seperti ketika Les Bleus -julukan Prancis- kandas lebih cepat di EURO 2020.

"Kami mendekati satu laga demi satu laga. Anda semua tahu betapa berbakatnya skuad ini. Anda menyebut Jude [Bellingham], Phil [Foden], Bukayo [Saka], Harry Kane di depan. Kami memiliki skuad berbakat di setiap posisi. Kami memiliki 3 clean sheet dan mencetak gol terbanyak di turnamen ini," kata gelandang Inggris, Jack Grealish, kepada FIFA.

Dari blok kedua, babak semifinal yang ideal adalah Portugal vs Prancis. Namun, mungkin pula terjadi laga Portugal vs Inggris.

Hanya saja, generasi emas Maroko punya nilai plus yang bisa membalikkan prediksi. Duel Maroko lawan Prancis di babak 4 besar bisa saja terwujud.*

BACA JUGA:MotoGP 2024: Tim Valentino Rossi Bantah ke Yamaha

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Bantah Bakal Gabung Al Nassr

Bagan Piala Dunia 2022

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: