Jadwal Pemadaman Listrik di Lubuklinggau Minggu Pertama Desember 2022

Jadwal Pemadaman Listrik di Lubuklinggau Minggu Pertama Desember 2022

PLN Lubukinggau (ilustrasi)--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - UP3 PLN Lahat dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Lubuklinggau dalam sosialisasinya memberikan informasi kepada masyarakat terkait pemadaman listrik pada Desember 2022.

PT PLN (Persero) kembali melakukan pemeliharaan ke beberapa titik yang akan mengalami pemadaman listrik dalam jaringan di Kota Lubuklinggau.

Dalam sosialisasi yang dilakukan UP3 PLN Lahat dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Lubuklinggau yakni Informasi pemeliharaan ini dijadwalkan pada Selasa 6 Desember 2022 jenis pekerjaan pemeliharaan jaringan dan rekonstruksi jaringan, lalu pada Sabtu 10 Desember 2022 jenis pekerjaan pemeliharaan jaringan dan rekontruksi jaringan dan pada Selasa 13 Desember 2022 jenis pekerjaan pemeliharaan jaringan dan rekonstruksi jaringan.

Manager ULP PLN Lubuklinggau, Isai Bene Patris mengatakan,"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan dari sumber tenaga listrik. Beberapa di antaranya tidak mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho yang berdekatan dengan jaringan listrik. Adapun jarak aman tiga meter dari jaringan listrik,"katanya.

BACA JUGA:Ayah Bandar Narkoba yang Menembak Polisi di Musi Rawas Sudah Dituntut Jaksa

Dikatakannya, masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik itu dan diimbau untuk tidak bermain layang-layang di bawah dekat jaringan listrik.

Kemudian, tidak melakukan penebangan pohon atau lainnya yang di dekat jaringan tanpa koordinasi dengan petugas PLN.

"Untuk jadwal pemeliharaan sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan kondisi dan keadaan di lapangan,"ungkapnya.

"Jika terjadi pemadaman di luar jadwal pemeliharaan kemungkinan terjadi gangguan, masyarakat Lubuklinggau bisa lapor dengan menghubungi PLN lewat call center di nomor 123 atau lapor melalui PLN Mobile,"jelasnya.

BACA JUGA:HKN di Musi Rawas, 38 Penderita Bibir Sumbing Dioperasi

Berikut Jadwal Rencana Pemeliharaan Jaringan Listrik :


Jadwal Rencana Pemeliharaan Jaringan PLN Lubukinggau. -Sumber ULP PLN Lubuklinggau-

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: