Liga Prancis PSG vs Auxerre: Les Parisiens Pesta Gol

Liga Prancis PSG vs Auxerre: Les Parisiens Pesta Gol

Paris Saint-Germian berhasil meraih point penuh kala menjamu Auxerre dalam lanjutan kompetisi Liga Prancis (Ligue 1).-twitter.com/PSG_English-

LINGGAUPOS.CO.ID - Paris Saint-Germian berhasil meraih point penuh kala menjamu Auxerre dalam lanjutan kompetisi Liga Prancis (Ligue 1) musim 2022-2023.

Bertanding di Stadion Parc Des Princes, Minggu 13 November 2022 malam, Les Parisiens -julukan Paris Saint-Germian- pesta gol ke gawang Auxerre dengan skor 5-0.

Pada pertandingan kali ini, Christophe Galtier memainkan trio penyerangnya sejak menit awal. Hal ini guna menekan Auxerre sejak menit awal untuk memaksimalkan hasil.

Lima gol kemenangan PSG dilesakkan masing-masing oleh Kylian Mbappe, Achraf Hakimi, Renato Sanches, Carlos Soler, dan pemain pengganti Hugo Ekitike.

BACA JUGA:Belum 'Habis', Ronaldo Masih Andalan Portugal

BACA JUGA:Bak 'Arisan' Sosialita, 4 WAGs Timnas Inggris Panaskan Piala Dunia 2022

Hasil positif ini membuat Messi cs semakin mantap di puncak klasemen sementara Liga Perancis (Ligue 1) dengan total mengemas 41 poin. Sementara itu, Auxerre tertahan di posisi ke-15 dengan raupan 13 poin.

Sejak menit awal babak pertama, tuan rumah langsung tampil menekan. Keinginan untuk tetap tak terkalahkan membuat pemain PSG ngotot untuk mencuri gol.

Terbukti PSG memecah kebuntuan melalui gol Kylian Mbappe pada menit ke-11 setelah menerima umpan silang dari Nuno Mendes. Sempat dicek melalui VAR, namun wasit tetap mengesahkan gol.

Pada menit ke-16 Auxerre sempat berusaha membalas, namun sepakan Mbaye Niang mampu diselamatkan oleh Donarruma dan hanya menghasilkan tendangan pojok bagi tim tamu.

BACA JUGA:Jose Gimenez : Segera Berseragam Chelsea?

BACA JUGA:Pelita Jaya Juara IBL Indonesia Cup 2022

Keunggulan 1-0 tuan rumah PSG atas tamunya Auxerre bertahan hingga babak pertama berakhir. Namun ketika babak kedua dimulai belum ada perubahan yang dilakukan oleh kedua pelatih.

Lanjutan Pertandingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: