Bak 'Arisan' Sosialita, 4 WAGs Timnas Inggris Panaskan Piala Dunia 2022

Bak 'Arisan' Sosialita, 4 WAGs Timnas Inggris Panaskan Piala Dunia 2022

Para istri dan kekasih pemain alias WAGs Timnas Inggris bakal jadi ‘pemandangan’ unik tersendiri di Piala Dunia 2022.-twitter.com/RadarsTrend-

BACA JUGA:Visa Beres, Akhirnya Timnas Indonesia U-20 Terbang ke Spanyol

  • Fern Hawkins

Mungkin bisa disebut sebagai salah satu anggota WAGs Timnas Inggris yang paling populer saat ini. Ia baru saja menikah dengan bek Manchester United, Harry Maguire.

Sebelum ini, ia juga menampakkan batang hidungnya dan mendukung sang suami beserta rekan-rekannya di semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bukan hanya itu. Ibu dua anak ini juga menjadi saksi kegagalan Timnas Inggris di final Euro 2020. Ya, ia adalah anggota WAGs yang cukup eksis, kan?

Dengan kehadirannya di Piala Dunia 2018 dan Euro 2020, Fern Hawkins pun diharapkan datang lagi, kali ini ke Qatar, untuk mendukung Harry Maguire dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Syabda Perkasa: Sabet Gelar Juara di Malaysia International Series 2022

  • Georgina Irwin

Selanjutnya ada model cantik yang jadi pujaan kiper Timnas Inggris, Aaron Ramsdale. Georgina Irwin saat ini bekerja sebagai flight attendant atau pramugari di salah satu maskapai penerbangan.

Ia mulai berkencan dengan Aaron Ramsdale tiga tahun lalu saat sang penjaga gawang menjadi pemain pinjaman di AFC Wimbledon.

Dengan kebiasaannya berkeliling dunia saat bekerja, Georgina Irwin tentu berharap kunjungannya ke Qatar untuk Piala Dunia 2022 akan menjadi kenangan manis di diari perjalanannya.

BACA JUGA:Alvaro Bautista: Akhiri 11 Tahun Puasa Gelar Ducati

Ada yang Bakal Menikah

  • Anna Modler

Wanita yang baru hangat-hangatnya menjalin hubungan percintaan dengan Eric Dier usai keduanya dikabarkan sah berpacaran pada bulan September lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: