Fulham vs Manchester United: Risiko Kebugaran Hantui The Red Devils

Fulham vs Manchester United: Risiko Kebugaran Hantui The Red Devils

Pelatih Fulham, Marco Silva.-twitter.com/FulhamFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan bertandang Craven Cottage, kandang Fulham pada pekan 16 Premier League 2022/2023, Minggu, 13 November 2022, pukul 23:30 WIB.

Sejak akhir Oktober hingga awal November, rekor positif diperoleh Manchester United. Tiga kemenangan beruntun ditorehkan The Red Devils di Liga Inggris dan Liga Europa.

Namun, MU belum bisa memperpanjang tren tersebut karena tergelincir di tangan Aston Villa pada pekan ke-15 EPL. MU takluk 1-3.

Namun, MU langsung bangkit dan menghajar lawan yang sama ketika mereka bertemu di putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup. MU membalas kekalahan di Villa Park dengan kemenangan 4-2 di Old Trafford. 

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Auxerre: Jangan Lengah Le Parisien

Kekalahan dari Aston Villa membuat MU masih tertahan di peringkat lima EPL. Jika ingin merangsek ke empat besar, kemenangan wajib ditargetkan MU. Usai menyingkirkan Aston Villa di Carabao Cup, MU kini ditunggu Fulham di liga. 

Fulham saat ini berada di peringkat sembilan dengan selisih cuma empat poin dari MU di peringkat lima. Terakhir, Fulham cuma kalah tipis di markas Manchester City, yakni dengan skor 1-2.

Apalagi, fisik para pemain The Cottagers cukup baik, karena tak memiliki laga di Piala Liga Inggris pada tengah pekan lalu.

Tentu, menghadapi Fulham bukan pekerjaan mudah untuk Manchester United, yang punya kondisi fisik pemain lebih buruk.

BACA JUGA:Dominique Aegerter: Kunci Gelar WorldSSP 2022 di Mandalika, Terima Kasih Fans Indonesia!

Apalagi, pasukan Erik ten Hag hanya punya dua hari untuk menyegarkan diri sebelum menghadapi Fulham di Liga Inggris.

Manchester United hanya bisa berharap pada para pemain yang punya fisik lebih bugar untuk bisa mengalahkan Fulham pada pertandingan yang digelar di Stadion Craven Cottage nanti.

Para pemain seperti Anthony Martial, Casemiro, Christian Eriksen, hingga Alejandro Garnacho diharapkan bisa tampil bagus dalam pertandingan Fulham vs Manchester United nanti.

Performa buruk Fulham di beberapa laga terakhir bisa dimanfaatkan pasukan Erik ten Hag menggondol poin penuh dari Stadiun Craven Cottage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: