Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen: Pertahankan Puncak Klasemen

Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen: Pertahankan Puncak Klasemen

Bayern Munchen akan meladeni perlawanan Werder Bremen pada game week 14 Liga Jerman 2022/2023 di Allianz Arena.-twitter.com/FCBayernEN-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bayern Munchen akan meladeni perlawanan Werder Bremen pada game week 14 Liga Jerman 2022/2023 di Allianz Arena, Rabu 9 November 2022, pukul 02.30 WIB.

Jika dilihat skor H2H (head to head) tuan rumah berpeluang memenangi laga ini, karena Bayern Munchen selama ini kerap tampil dominan saat menghadapi Werder Bremen

BACA JUGA:Drawing Liga Champions: Liverpool Jumpa Real Madrid, PSG Tantang Bayern Munchen

Die Roten -julukan Bayern Munchen- yang dalam lima pertandingan terakhir nyaris meraih hasil sempurna. Mereka membukukan 4 kemenangan dan sekali laga berimbang melawan Bremen.

Jika berdasarkan hasil tersebut, Bayern berpotensi mengamankan poin maksimal di kandang saat meladeni Werder Bremen. Namun, Bremen yang tidak diunggulkan tetap berpeluang mencuri poin.

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Europa: Barcelona Tantang Manchester United, Juventus Lawan Nantes

Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen

Pekan Ini Bayern Munchen telah kembali memimpin klasemen Liga Jerman 2022/2023. Selepas kemenangan penting atas Hertha dengan skor 2-3 pada Sabtu 5 November 2022, Die Roten kini menggeser Freiburg dari puncak klasemen Bundesliga terbaru. 

Bayern yang dibesut Julian Nagelsmann sudah mengemas 28 poin. Mereka unggul 1 angka atas Freiburg (27 poin) dengan sama-sama telah memainkan 13 pertandingan. Ujian berikutnya sekarang sudah menanti Sadio Mané dan kawan-kawan. Laga kandang menjamu Werder Bremen termasuk pertaruhan bagi sang juara bertahan. 

BACA JUGA:Jangan Sedih, Kamu Nggak Kalah Hebat, Fabio Quartararo!

Andai sampai tergelincir di kandang sendiri, Bayern bisa terancam kehilangan posisi pertama lagi setelah beberapa pekan sejak awal musim kerap dikuasai Freiburg. Artinya, tuan rumah mesti berusaha maksimal meraih 3 poin. Kembali tampilnya Manuel Neuer di bawah mistar gawang bisa menjadi salah satu kunci penguat pertahanan Bayern. 

Selain itu, Die Roten sekarang juga sudah memiliki bomber andalan baru, Eric Maxim Choupo-Moting. Eric selalu menciptakan gol dalam 7 pertandingan Bayern terkini.

BACA JUGA:Ronaldo 'Hengkang', Manchester United Incar Vlahovic

"Saya senang bisa kembali. Saya lebih senang lagi bila clean sheet, tetapi tentu saja hasil ini lebih menyenangkan bagi para penggemar," kata Manuel Neuer, kiper utama yang sudah melewatkan 7 pertandingan di semua kompetisi, seperti dikutip laman resmi Bayern Munchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: