Senam Masal dan Lomba Senam Cerdik Antar RT se-Kota Lubuklinggau Sukses

Senam Masal dan Lomba Senam Cerdik Antar RT se-Kota Lubuklinggau Sukses

Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen didampingi CEO Linggau Pos Grup, Solihin beserta Forkopimda saat membuka Senam Masal dan Lomba Senam Cerdik Antar RT se Kota Lubuklinggau dalam rangka HUT ke-21 Kota Lubuklinggau di TOS Lubuklinggau, Sabtu 5 November -foto: agungperdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Ratusan peserta ikuti Senam Masal dan Lomba Senam Cerdik Antar RT se Kota Lubuklinggau dalam rangka HUT ke-21 Kota Lubuklinggau di Taman Olahraga Silampari (TOS), Sabtu 5 November 2022 pukul 08.00 WIB berlangsung sukses.

Senam Masal dan Senam Cerdik ini diadakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Lubuklinggau bekerjasama dengan Harian Pagi Linggau Pos, Pemkot Lubuklinggau, Dispora Lubuklinggau dan PKK Lubuklinggau.


Senam Masal dan Lomba Senam Cerdik Antar RT se Kota Lubuklinggau dalam rangka HUT ke-21 Kota Lubuklinggau di TOS Lubuklinggau, Sabtu 5 November 2022-foto: agungperdana linggaupos.co.id-

Lomba ini memperebutkan 30 hadiah uang tunai dari Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan dibuka langsung Penjabat Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya menyambut baik lomba diselenggarakan Dispora Lubuklinggau bekerja sama dengan IDI Kota Lubuklinggau dan Harian Pagi Linggau Pos.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, SN Glowing Gelar Family Gathering

Menurutnya, kegiatan ini sangat mendukung dan sesuai dengan program Pemkot Lubuklinggau yakni Ayo Ngelong ke Lubuklinggau.

KORMI Kota Lubuklinggau bertanggung jawab untuk melaksanakan even kedepan pada 2023 serta bertepatan dengan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau.

"KORMI akan mengadakan Festival senam se-Kota Lubuklinggau dan akan diikuti oleh seluruh tingkat RT hingga Kecamatan dan itu tidak hanya Senam Cerdik juga akan ada senam senam-senam yang lain," ungkapnya.

"Terima kasih kepada penyelenggara kegiatan Lomba Sanam Cerdik antar RT se-Kota Lubuklinggau atas terselnggaranya kegiatan ini,"jelasnya.

BACA JUGA:Google Doodle Hari ini, Ali Haji bin Raja Haji Ahmad, Peletak Dasar Bahasa Melayu Jadi Bahasa IndonesiaIkatan Dokter Indonesia

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe diwakili Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen mengungkapkan kegiatan ini sangat baik yang diikuti mulai ditingkat RT dan kelurahan.  Ini juga rangkaian memeriahkan HUT ke-21 Kota Lubuklinggau.

"Ini bertujuan untuk memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Apresiasi juga upaya Ketua RT, Lurah dan Camat yang telah membangkitkan berpartisipasi untuk mengikut sertakan kegiatan senam masal senam cerdik ini," ungkapnya.

Imam Senen mengapresiasi kegiatan ini baik dari sponsor maupun penyelenggara yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini.

Kegiatan ini dihadiri Dispora Lubuklinggau, IDI Kota Lubuklinggau, dan Harian Pagi Linggau Pos. Serta Sponsor Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau, RS AR Bunda Lubuklinggau, RSIA Ananda, Bank SumselBabel Syariah, RSIA Dwi Sari RS Siloam Silampari, Wardah, Anugrah Kencana Motor, dan Kormi Kota Lubuklinggau.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: