Prediksi Liverpool vs Napoli : Aroma Balas Dendam, Akankah The Reds Dibuat Malu di Anfield?

Prediksi Liverpool vs Napoli : Aroma Balas Dendam, Akankah The Reds Dibuat Malu di Anfield?

Liverpool akan menajmu Napoli di matchday terakhir Grup A Liga Champions 2022/2023 di Anfield.-foto : twitter liverpool fc-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liverpool berupaya membalas dendam kekalahan di pertemuan pertamanya kala bertemu Napoli di matchday terakhir Grup A Liga Champions 2022/2023 di Anfield, Rabu, 2 November 2022, pukul 03:00 WIB.

Walau upaya Liverpool membalas kekalahan atas Napoli tidak akan mudah. Pasalnya, The Reds saat ini masih belum mampu tampil konsisten. Bahkan, mereka baru saja tumbang dari Leeds United di Liga Inggris. Di sisi lain Napoli masih belum terkalahkan di musim 2022-2023. Bahkan, Il Partenopei mampu meraih hasil sempurna di penyisihan Grup A Liga Champion, termasuk mengalahkan Liverpool di matchday 1. 

BACA JUGA:Prediksi Viktoria Plzen vs Barcelona : Laga Pelipur Lara Blaugrana

Kendati sama-sama dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champion 2022-2023, Liverpool dan Napoli tetap mengincar kemenangan. Pasalnya, kedua tim masih berpeluang menjadi juara grup. Liverpool harus menang besar. Itulah satu-satunya cara bagi mereka untuk menyalip sang wakil Italia. Namun, itu tidak akan mudah. Sebab, musim ini, lawannya itu belum sekali pun tersentuh kekalahan.

Liverpool (12 poin) dan Napoli (15 poin) sama-sama sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Jika ingin menggusur Napoli dan finis sebagai juara grup, Liverpool harus menang minimal empat gol karena kalah 1-4 di Naples pada matchday pertama. Liverpool harus berusaha menampilkan permainan terbaiknya jika ingin menghentikan laju pemimpin klasemen sementara Serie A tersebut.

BACA JUGA:Prediksi Marseille vs Tottenham Hotspur : Wajib Menang Demi 16 Besar UCL

Prediksi Liverpool vs Napoli :

Dikutip dari situs web resmi klub, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa masalah timnya saat ini cukup kompleks. Pasalnya, semua pemainnya tidak tampil maksimal dalam beberapa laga terakhir. Bahkan, Liverpool baru saja tumbang dari Leeds United di Liga Inggris 2022-2023. Karenanya, mereka harus bisa tampil lebih baik dan bangkit dari situasi sulit yang dialami saat ini. 

"Meskipun kami sudah lolos dari penyisihan grup, kami akan berupaya meraih kemenangan. Namun, untuk mencapainya, kami harus bermain lebih baik [dari laga melawan Leeds United]," kata Jurgen Klopp. 

BACA JUGA:Prediksi Porto vs Atletico Madrid : Ambisi Finish Tiga Besar

Di sisi lain, kepercayaan diri Napoli sedang bagus. Mereka masih belum terkalahkan di Liga Italia Serie A 2022-2023, dan selalu menang dalam 5 laga penyisihan grup Liga Champion. Situasi itu pun membuat Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, optimistis bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Liverpool. 

Il Partenopei pun hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah dengan selisih kurang dari 3 gol untuk lolos sebagai juara grup. "Sejauh ini kami meraih hasil hampir sempurna di semua pertandingan yang kami jalani," kata Luciano Spalletti, dikutip dari laman resmi UEFA.

BACA JUGA:Prediksi Rangers vs Ajax Amsterdam : Kesempatan Terakhir

Perkiraan Pemain Liverpool vs Napoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: