Prediksi Viktoria Plzen vs Barcelona : Laga Pelipur Lara Blaugrana

Prediksi Viktoria Plzen vs Barcelona : Laga Pelipur Lara Blaugrana

Viktoria Plzen akan menjamu Barcelona di Doosan Arena pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter FC Viktoria Plzeƈ-

LINGGAUPOS.CO.ID - Viktoria Plzen akan menjamu Barcelona di Doosan Arena pada matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023, Rabu, 2 November 2022, pukul 03:00 WIB. Menang, imbang, atau kalah sudah tak berarti apa-apa bagi Plzen maupun Barcelona. Sebab, posisi setiap tim di grup ini semuanya sudah dipastikan pada matchday 5.

Barcelona dan Viktoria Plzen resmi tersingkir dari Liga Champions 2022/23 setelah gagal dengan Bayen Munchen dan Inter Milan di Grup C. Kendati resmi tersingkir dari Liga Champions 2022/23, nasib Barcelona tampaknya lebih baik ketimbang Viktoria Plzen di penyisihan Grup C.

BACA JUGA:Prediksi Marseille vs Tottenham Hotspur : Wajib Menang Demi 16 Besar UCL

Bayern Munchen (15 poin) sudah pasti finis sebagai juara grup dan lolos bersama Inter Milan (10 poin). Sementara itu, Barcelona (4 poin) sudah pasti finis peringkat tiga dan terlempar ke Liga Europa, sedangkan Plzen (0 poin) telah dipastikan finis di posisi terbawah.

Memiliki nasib lebih baik, Barcelona agaknya tak akan tampil setengah-setengah saat menghadapi Viktoria Plzen pada tengah pekan nanti. Pasalnya, Barcelona terlihat masih sakit hati karena tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan berusaha meraih kemenangan besar untuk mengobati rasa kekecewaan tersebut.

BACA JUGA:Prediksi Porto vs Atletico Madrid : Ambisi Finish Tiga Besar

Meski ingin meraih kemenangan besar di laga terakhir penyisihan Grup C Liga Champions 2022/23, Barcelona malah mendapat kabar buruk setelah empat pemainnya dipastikan absen. Empat pemain tersebut adalah Jules Kounde, Eric Garcia, Memphis Depay, serta Andreas Christensen. Mereka harus absen saat menghadapi Viktoria Plzen karena mengalami cedera.

Jules Kounde dan Eric Garcia keduanya kedapatan mengalami cedera setelah tampil dan berhasil menang tipis menghadapi Valencia pada Minggu 30 Oktober 2022) dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol 2022/23. Sedangkan untuk Memphis Depay mengalami cedera Hamstring dan Andreas Chistensen masih mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

BACA JUGA:Prediksi Rangers vs Ajax Amsterdam : Kesempatan Terakhir

Sementara di sisi Viktoria Plzen, tim yang berasal dari Republik Ceko ini tampaknya bakal bermain tanpa beban karena sudah dipastikan tak akan bisa melanjutkan kiprahnya di Eropa musim ini. Pada matchday pertama, diwarnai hat-trick Robert Lewandowski, Barcelona menghajar Plzen 5-1 di Camp Nou.

Kali ini, di kandang lawan, meski sudah tak lagi menentukan, Barcelona bakal tetap dituntut untuk menang. Sebab, melihat perbedaan level di antara mereka, keterlaluan jika Barcelona cuma imbang, apalagi sampai kalah.

BACA JUGA:Prediksi Bayer Leverkusen vs Club Brugge : Beda Misi

Perkiraan Pemain Viktoria Plzen vs Barcelona

Viktoria Plzen (3-4-2-1) : Stanek; Tijani, Pernica, Hejda; Holik, Bucha, Kalvach, Havel; Jirka, Vikanova; Chory. Pelatih: Michal Bilek.

  • Info skuad: Mosquera (skorsing).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: