Cinepolis Lippo Plaza Tayangkan Film Horor Pamali 2022, Simak Jadwalnya

Cinepolis Lippo Plaza Tayangkan Film Horor Pamali 2022, Simak Jadwalnya

Film horor Pamali 2022--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Film horor Pamali 2022 merupakan film horor yang dibentuk oleh tabu dan budaya asli Indonesia. Di film Pamali, perjalanan bagi yang menonton bakal dipengaruhi, tentunya karena setiap pengalaman horor berbeda untuk setiap orang.

Film horor Pamali 2022 salah satu film terbaru yang tayang dan menjadi film horor Indonesia yang paling ditunggu. Berikut ini sinopsis singkat dan jadwal tayang film Pamali 2022 yang telah resmi tayang di bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau.

Film yang digarap oleh Bobby Prasetyo ini diperankan oleh Marthino Lio, Putri Ayudya.

Film Pamali, diadaptasi dari permainan video horor Indonesia ciptaan StoryTale Studios.

BACA JUGA:One Piece Film: Red Segera Tayang di Cinepolis Lubuklinggau, Sudah Open BO untuk Nobar

Film Pamali bercerita mengenai keluarga kecil, yakni sang suami, Jaka Sunarya, dan istrinya yang sedang hamil, Rika. Mereka menjual rumah orang tua mereka untuk mengawali sebuah hidup baru di desa bersama calon buah hati.

Film Pamali diadaptasi dari game berjudul "Pamali: Indonesian Folklore Horror" yang dirilis pertama kali pada tahun 2018 oleh StoryTale Studios. Film Pamali merupakan proyek dari Lyto Pictures, yang sebelumnya sukses mengadaptasi game "DreatOut" ke film pada 2019 lalu.

Di versi game Pamali ini, para pemain dapat berinteraksi atau mengomentari suatu objek. Bila hal itu termasuk dalam Pamali, para pemain akan mendapat ganjarannya. Tertarik dengan perbedaan pada filmnya nanti? Berikut sinopsis film Pamali.

Di film ini Jaka diperankan oleh Marthino Lio, aktor sekaligus penyanyi tanah air. Untuk Rika, tokoh ini diperankan Putri Ayudya yang sebelumnya bermain dalam film Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018).

BACA JUGA:Cinepolis Hadirkan Promo Cashback dan Angpao

Di desa tersebut, terdapat banyak aturan-aturan yang seringkali disebut sebagai pamali. Pasangan suami-istri ini sudah diberitahu berbagai aturan-aturan tersebut namun tetap melanggarnya. Rumah yang mereka tinggali pun mulai memunculkan banyak hal mistis.

Sesuai judul, film horor berdurasi 99 menit ini berfokus pada pamali, suatu hari yang dianggap tabu dan tidak boleh dilanggar. Di film ini contohnya pamali yang diangkat adalah memotong kuku pada malam hari.

Ini Jadwal Tayang Film The Women King dan Daftar Harga Tiket

Selanjutnya saksikanlah di Bioskop kesayangan Anda Cinepolisi Lippo Plaza Lubuklinggau pada dengan jadwal tayang setiap hari pada pukul 12.20 WIB, 14.30 WIB, 16.45 WIB, 19.00 WIB, 21.15 WIB.

Selain itu juga ada film yang telah tayang The Women King dengan jadwal tayang setiap hari pada pukul 13.00 WIB, 18.40 WIB, 21.30 WIB.

Dengan harga tiket pada Senin sampai dengan Kamis Rp45 ribu, Jumat Rp50 ribu dan pada hari Sabtu dan Minggu Rp55 ribu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: