Wanita Bercadar Todong Paspampres Pakai Pistol di Depan Istana Negara

Wanita Bercadar Todong Paspampres Pakai Pistol di Depan Istana Negara

Wanita bercadar yang diamankan karena diduga menodongkan pistol ke Paspampres--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang perempuan bercadar biru membawa senjata api hendak menerobos Istana Negara, Selasa 25 Oktober 2022 sekitar pukul 07.00 WIB pagi ini.

Wanita itu bahkan menodongkan pistol ke Paspampres yang bersiaga di kantor Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Polisi menangkap seorang wanita bercadar biru pada Selasa 25 Oktober 2022 yang menerobos masuk ke Istana Negara pagi ini.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan insiden itu terjadi pada pukul 07.00 pagi. Kejadian itu juga viral di media sosial, sebab foto-foto pelaku bersama polisi ikut tersebar.

Menurut Latif, insiden berawal saat anggota lalu lintas melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat dengan penjagaan dan pengaturan lalin di sekitar Istana Presiden (Pos Bandung 1/Oteva).

BACA JUGA:Pemilik Toko Komputer di Lubuklinggau Tadah Barang Curian

Tiba-tiba, ada seorang perempuan berjalan kaki dari arah Harmoni mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

"Tepatnya, dipintu masuk Istana dan menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN," kata Latifdalam siaran persnya, Selasa.

Untungnya anggota polantas bernama Aiptu Jermawan, Briptu Krismanto, dan Bripda Yuda langsung mengamankan perempuan tersebut.

"Dengan merebut senpi dari tangan perempuan tersebut dan diserahkan kepada reserse (Polres Metro) Jakarta Pusat," ujar Latif. Saat ini, perempuan bercadar itu telah diamankan di Subdit Keamanan Negara Polda Metro Jaya.(sumeks.co)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: