Paripurna HUT Kota Lubuklinggau di DPRD Lubuklinggau Sukses

Paripurna HUT Kota Lubuklinggau di DPRD Lubuklinggau Sukses

--

Pada kesempatan itu juga, Wako mengungkapkan bahwa tahun depan (tahun 2023) akan menjadi tahun istimewa bagi Kota Lubuklinggau. Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23 yang akan dilaksanakan adalah harapan besar dalam mengangkat nama Kota Lubuklinggau dengan segala keunggulannya baik di tingkat nasional maupun internasional. 

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru dalam sambutannya mengutarakan , Kota Lubuklinggau merupakan daerah otonomi baru (DOB) bersama sejumlah daerah lainnya.

"Dengan segala kelebihannya, Lubuklinggau lahir sebagai DOB, namun tidak semuanya berkemajuan pesat seperti Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Gubernur menilai Wali Kota Lubuklinggau sangat pandai mengendalikan Kota Lubuklinggau menjadi daerah dengan kemajuan yang pesat. 

"Terlebih apapun bentuk pengelolaan dari legacy (warisan) pemimpin sebelumnya merupakan apresiasi tertinggi bagi seorang pemimpin berikutnya," kata Herman Deru. 

Sebelum acara dimulai Gubernur bersama Wako dan Wawako Lubuklinggau menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Inovasi Daerah tingkat Kota Lubuklinggau yakni juara I, BKPSDM, juara II, DPPKB, dan juara III Inspektorat serta kategori umum. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: