Paripurna HUT Kota Lubuklinggau di DPRD Lubuklinggau Sukses

Paripurna HUT Kota Lubuklinggau di DPRD Lubuklinggau Sukses

--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Rapat Paripurna HUT ke 21 Kota Lubuklinggau digelar DPRD Kota Lubuklinggau, Senin 17 Oktober 2022 berlangsung khidmat.

Rapat Paripurna dihadiri, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya.

Rapat paripurna dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Lubuklinggau Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin 17 Oktober 2022 itu juga dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu, H Rosjonsyah beserta istri, Hj Anita Andriani.

Turut hadir Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Pj Sekda H Imam Senen, Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua DWP Hj Qolbiyah Imam, Ketua Ikatri Yulita Anggraini, kepala daerah se-Sumsel, seluruh OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, camat, lurah dan tamu undangan lainnya. 

Acara diawali sambutan pengantar Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya lalu dilanjutkan dengan pemutaran video Bupati Musi Rawas dan Wali Kota Lubuklinggau terdahulu. 

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam pidatonya mengatakan Pemkot Lubuklinggau terus berupaya melaksanakan pembangunan infrastruktur dan SDM sebagai langkah nyata dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Pemkot Lubuklinggau berupaya untuk memperbaiki manajemen kepegawaian dengan mengoptimalkan teknologi informasi.

Demikian pula dengan pola pembinaan dan pengembangan karir Aparatur Sipil Negara (ASN), seluruh proses dilakukan secara profesional dan dapat dipertanggungjawabkan, termasuk dalam pelaksanaan lelang jabatan.

Pemkot Lubuklinggau sambungnya terus berupaya memberikan perhatian sebesar-besarnya untuk menggelorakan kembali semangat elemen masyarakat.

Fungsi-fungsi organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan dan bahkan jurnalis semakin diperkuat agar dapat memberikan kontribusi lebih baik. 

Pembangunan akhlak dan upaya memakmurkan masyarakat juga dilakukan melalui program masjid makmur rakyat sejahtera (MARASE), bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel. Saat ini, dari 228 masjid di Kota Lubuklinggau, bantuan yang sudah disalurkan sebanyak 80 masjid dan terus bertambah.

"Atas nama Pemkot dan masyarakat Kota Lubuklinggau, saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas segala perhatian, dukungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Pemprov Sumsel dalam upaya pembangunan di Kota Lubuklinggau," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: