Suami di Lubuklinggau Marah Besar, Baca Chat Istri Ngaku Kurang Puas Saat Berhubungan Badan dengan Selingkuhan

Suami di Lubuklinggau Marah Besar, Baca Chat Istri Ngaku Kurang Puas Saat Berhubungan Badan dengan Selingkuhan

Ilustrasi chatting-Pexels-Pixabay

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dini hari itu, Jumat 2 September 2022, IMP (29) baru pulang ke rumahnya dari Palembang. Kecapekan ia langsung tidur. 

Sang suami MH (32) berinisiatif membuka HP istrinya. Karena selama ini istrinya sangat protektif terhadap HP, selalu dibawa, bahkan ke kamar mandi pun dibawa. 

Setelah dibuka, ternyata ada riwayat chating antara IMP dengan selingkuhannya. "Suami mana yang tidak marah. Kalau baca isi chat istrinya berhubungan badan dengan laki-laki lain," kata MH, Selasa 18 Oktober 2022.

Salah satu isi chat itu, adalah istrinya mengaku tidak sampai puncaknya saat berhubungan badan dengan mantan pacarnya saat kuliah yakni MM, ketika mereka bertemu di hotel Lubuklinggau

BACA JUGA:Ibu Guru di Lubuklinggau Selingkuh, Cinta Lama Bersemi Kembali

"Saya marah. Langsung saya usir dari rumah hari itu juga," kata MH yang juga sudah menalak sang istri. 

Terkuaknya isi chat itu, karena IMP kecapekan. "Dia kan ngaku ke Palembang. Ternyata ke Tangerang. Dari Lubuklinggau naik travel ke Palembang. Kemudian naik pesawat ke Jakarta, langsung ke Tangerang," katanya. 

Saat pulang tidak mendapatkan tiket pesawat, sehingga naik bus ke Palembang. Kemudian pulang ke Lubuklinggau naik Kereta Api. 

"Jadi dia kecapekan, setelah perjalanan jauh. Makanya bisa buka HP nya," cerita MH. 

BACA JUGA:Payo Dek Sebentar Bae, Dem Lah Aku Dak Kuat

Seperti diketahui sebelumnya, seorang ibu guru PNS di Lubuklinggau dilaporkan Polres Lubuklinggau. Ibu guru itu, dilaporkan karena diduga selingkuh dengan mantan pacarnya atau cinta lama bersemi kembali. 

Ibu guru itu inisial IMP (29) warga Kecamatan Lubuklinggau Utara II, yang merupakan guru di salah satu SMP Negeri Lubuklinggau. Selingkuhannya adalah perawat di salah satu RS di Tangerang, Banten. 

Sang suami yang melapor ke Polres Lubuklinggau adalah MH (32). 

Senin 17 Oktober 2022 menceritakan istrinya diketahui selingkuh, setelah ia membaca isi chat di HP istrinya, pada 2 September 2022 sekitar pukul 03.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: