Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid : Langkah Konkret Rojiblancos Rebut Puncak

Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid : Langkah Konkret Rojiblancos Rebut Puncak

Athletic Bilbao vs Atletico Madrid akan tersaji di Stadion Veneu San Mames Barria, Minggu 16 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.-foto : twitter Athletic Club-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan putaran ke-9 Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid akan tersaji di Stadion Veneu San Mames Barria, Minggu 16 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB. Atletico Madrid  membukukan 5 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kali kalah dengan torehan 16 poin.

Dalam Laga lanjutan Liga Spanyol ini akan menentukan langkah Atletico Madrid untuk mengejar ketertinggalan poin dari Barcelona dan Real Madrid. Los Rojiblancos --julukan Atletico Madrid-- terpaut enam poin dari pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton : Tuan Rumah Lanjutkan Tren Positif

Di sisi lain, Athletic Bilbao malah mampu mengungguli perolehan poin yang didapatkan oleh Atletico Madrid, karena tim yang berjuluk Los Leones mengemas 17 poin.

Meski hanya terpaut satu poin saja, tetapi pertandingan malam nanti akan dilangsungkan di markas Athletic Bilbao. Sehingga tim tuan rumah akan tampil lebih percaya diri lagi.

BACA JUGA:Prediksi Torino vs Juventus : Momen Pecat Allegri?

Selain itu, tercatat dari lima rekor pertemuan antara kedua tim, tim besutan Ernesto Valverde tersebut mampu menang 3 kali, imbang sekali, dan hanya kalah 1 kali saja.

Bahkan, Atletico Madrid juga belum bisa diperkuat oleh dua bek andalan mereka yakni, Felipe dan Mario Hermoso. Serta, Marcos Llorente yang masih mengalami cedera. Sehingga, pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022/23 antara Athletic Bilbao menghadapi Atletico Madrid diprediksi bakal berlangsung seru.

BACA JUGA:Prediksi Leicester City vs Crystal Palace : Momentum Kebangkitan

Perkiraan Pemain Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Athletic Bilbao (4-4-2) : Unai Simon; Oscar De Marcos, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue; Alex Berenguer, Dani Garcia, Oihan Sancet, Iker Muniain; Inaki Williams, Nico Williams. Pelatih: Ernesto Valverde

Atletico Madrid (3-5-2) : Jan Oblak; Reinildo, Stefan Savic, Jose Gimenez; Nahuel Molina, Koke, Axel Witsel, Rodrigo de Paul, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Angel Correa. Pelatih: Diego Simeone

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : TGIPF Pastikan Kematian Disebabkan Gas Air Mata

Players to Watch Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: