Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Dua Prestasi Sekaligus

Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Raih Dua Prestasi Sekaligus

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim didampingi dewan guru foto bersama pelajar yang meraih prestasi di Halaman MAN 1 Model Lubuklinggau.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Pelajar MAN 1 Model (Mansadel) Lubuklinggau terus menorehkan prestasinya. Terbaru ini pelajar MAN 1 Lubuklinggau berhasil meriah dua prestasi sekaligus, dalam ajang yang berbeda dan bergengsi.

Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau, Taslim melalui Waka Kesiswaan, Hj Anissa mengatakan,"Untuk anak didiknya yang tergabung di Tim Band (Petang Project) Mansadel yang terdiri dari M. Ferry Kusuma, Mesyita Larasati, M. Diaz Avanda, Syindi Fradila, M. Zakin dan Salsa Lira Nabila berhasil meraih Juara II lomba Gebyar Simpony Polsri Palembang 2022,"katanya kepada linggaupos.co.id, Senin 10 Oktober 2022.

Hj Anissa menjelaskan, salah seorang pelajar atas nama Depri Ananda mendapatkan Juara Harapan II pada kegiatan Olimpiade Teknik Kimia (mata uji fisika, matematika, kimia) diselenggarakan Fakultas Teknik Kimia Universitas Jember.

"Alhamdulillah siswa siswi kita berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah dan sangat bersyukur karena capaian prestasi ini, kami sebagai guru sangat bangga karena prestasi ini ke Tingkat Nasional dan Provinsi," ungkap Hj Anissa.

BACA JUGA:Safari Dakwah di MAN 1 Lubuklinggau bersama Ustadz Rahmat Baequni

Menurutnya apa yang telah dicapai itu tentunya tidak terlepas dari usaha anak didiknya yang berlatih dengan pembina dan pelatihnya secara intensif.

"Semoga apa yang telah diraih ini, bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswa yang lainnya untuk terus semangat mengasah bakat dan potensi yang dimilikinya. Sehingga kedepannya, juga dapat mendulang prestasi,"tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: