Prediksi Nottingham Forest vs Aston Villa : Pembuktian Cooper

Prediksi Nottingham Forest vs Aston Villa : Pembuktian Cooper

Nottingham Forest menjadi tuan rumah bagi Aston Villa pada Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.-foto : twitter Nottingham Forest FC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Nottingham Forest menjadi tuan rumah bagi Aston Villa pada Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB. Nottingham Forest bertekad untuk mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun di Liga Premier dengan mengalahkan tim tamu Aston Villa yang tampil inkonsisten.

Duel tim terluka ini diprediksi akan berlangsung seru. Pada saat tim tuan rumah duduk di posisi terbawah dalam klasemen, Villa memulai matchday terbaru di tempat ke-14 meskipun mengumpulkan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan.

BACA JUGA:Pemain dengan Kartu Merah Terbanyak, Ada yang Lebih 'Barbar' dari Sergio Ramos!

Preview Nottingham Forest vs Aston Villa

Ketika Forest menyerah pada kekalahan 4-0 dari Leicester City di derby East Midlands, Steve Cooper tampaknya ingin membawa perubahan lain di ruang istirahat. Sekeras dan kontroversialnya keputusan potensial yang dirasakan, Cooper dilaporkan bukan tanpa kesalahan karena menandatangani kesepakatan baru, tetapi setiap masalah yang belum terselesaikan diselesaikan pada hari-hari setelah rasa malu di Stadion King Power.

Cooper, dengan direktur olahraga baru di sisinya, kini telah berkomitmen hingga 2025, dan pemain Wales itu sekarang ditugaskan untuk mencoba mengakhiri laju buruk yang telah melihat 18 gol kebobolan dalam 450 menit sepak bola.

BACA JUGA:Bikin Goyang, FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Memulai matchday terbaru hanya dua poin dari keselamatan, seharusnya tidak semua malapetaka dan kesuraman di Forest, tetapi Cooper harus menemukan cara untuk membawa keseimbangan yang lebih besar pada gaya permainan timnya di tengah kedatangan massal di klub.

Empat dari enam gol Forest di Liga Premier musim ini datang dalam kekalahan 3-2, menyoroti bahwa pendekatan yang lebih bertahan mungkin diperlukan untuk saat ini. Sebaliknya, pendukung Villa ingin melihat kebalikan dari Steven Gerrard dan para pemainnya setelah awal yang membosankan untuk kampanye baru.

BACA JUGA:Penuh Kontroversi, Max Verstappen Kunci Gelar Formula 1 2022 di GP Jepang

Meski membuat Villa kembali ke jalurnya dengan lima poin dari tiga pertandingan, Gerrard berada di bawah tekanan permainan demi pertandingan, sebagian besar karena gaya permainan yang tidak selalu mudah dilihat. Namun demikian, meskipun kekecewaan memposting hasil imbang tanpa gol di 10 pemain Leeds United terakhir kali, itu adalah clean sheet kedua berturut-turut, sesuatu yang belum tercapai sejak April.

Villa tetap hanya terpaut tiga poin dari posisi ketujuh, menyoroti bahwa satu atau dua kemenangan berturut-turut dapat mengubah seluruh dinamika di klub. Namun, Gerrard tampaknya berjalan di atas tali di mana kekalahan bisa mengakibatkan hierarki Villa memilih perubahan kepemimpinan.

BACA JUGA:MotoGP Bocorkan 'Momen Panas' Pramac vs Ducati Usai Zarco Bantu Bagnaia di Thailand

Berita Tim Nottingham Forest vs Aston Villa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: