Bikin Goyang, FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Bikin Goyang, FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia Qatar 2022

-Foto : twitter FIFA-

LINGGAUPOS.CO.ID - Light The Sky, lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022 dirilis Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) pada Jumat 07 September 2022 lalu.

Menariknya lagu resmi Piala Dunia 2022 ini dinyanyikan oleh empat penyanyi wanita yaitu, Balqees, Nora Fatehi, Rahma Riad dan Manal hingga Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB sudah ditonton 2.398.539 kali.

BACA JUGA:David Beckham Serius Mau Boyong Cristiano Ronaldo ke MLS

Video klip lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022 juga dirilis pada hari yang sama. Yang menjadi menarik adalah enam wasit wanita dalam vide klip tersebut.

Enam wasit wanita yang ditampilkan dalam video klip itu menggambarkan untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia akan menggunakan wasit wanita.

BACA JUGA:Penuh Kontroversi, Max Verstappen Kunci Gelar Formula 1 2022 di GP Jepang

Keenam wasit tersebut adalah Stephanie Frappart (Prancis), Salima Mukansanga (Rwanda), Yoshimi Yamashita (Jepang), serta asisten Neuza Back (Brasil), Karen Diaz Medina (Meksiko), dan Kathryn Nesbitt (AS).

Lagu ini merupakan lanjutan dari perilisan lagu resmi lainnya “Hayya Hayya (Better Together)” pada bulan April lalu.

BACA JUGA:Permintaan FIFA : Hanya Main Akhir Pekan dan Kick-off Maksimal Pukul 17.00

Rilisan lainnya adalah “Arhbo” yang merupakan kolaborasi superstar Puerto Rico Ozuna dan Rapper Prancis Kongo Gims.

Serta “Take World is Yours to Take” oleh rapper pemenang Grammy Award Lil Baby, yang dibuat berdasarkan sampel “Tears for Fears” hit tahun 1985.

BACA JUGA:MotoGP Bocorkan 'Momen Panas' Pramac vs Ducati Usai Zarco Bantu Bagnaia di Thailand

Empat lagu yang dirilis bertujuan untuk menghubungkan penonton di seluruh dunia melalui kecintaan bersama terhadap sepak bola dan musik.

Perilisan lagu Light The Sky menjadi tanda akan segera dimualinya turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia pada 20 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: