Pemain dengan Kartu Merah Terbanyak, Ada yang Lebih 'Barbar' dari Sergio Ramos!

Pemain dengan Kartu Merah Terbanyak, Ada yang Lebih 'Barbar' dari Sergio Ramos!

Defender mereka Sergio Ramos mendapatkan kartu merah yang membuat Les Parisiens gagal raih kemenangan.-foto : twitter-

CB: Alexis Ruano Dalgano (22 Kartu Merah)

Alexis sempat bermain untuk Sevilla, Malaga, Getafe, Valencia, dan Alaves. Ia mengoleksi 22 kartu merah sepanjang kariernya.

CB: Pablo Alfaro (27 Kartu Merah)

Ramos dan Alfaro sejatinya sempat bermain bersama sebanyak 28 kali di Sevilla. Keduanya sama-sama mengantongi lebih dari 50 kartu merah. Bayangkan saja Anda adalah striker dan harus menghadapi kedua bek tersebut.

BACA JUGA:MotoGP Bocorkan 'Momen Panas' Pramac vs Ducati Usai Zarco Bantu Bagnaia di Thailand

LB: Paolo Montero (21 Kartu Merah)

Mantan bek Juventus ini masih memegang rekor sebagai pemain dengan kartu merah terbanyak di Liga Italia. Bahkan, pada tahun 2009, The Times menempatkan Montero di urutan ke-39 sebagai pesepak bola terkejam.

CM: Gerardo Bedoya (46 Kartu Merah)

Bedoya jelas adalah ‘kapten’ tim ini sebab memegang rekor sebagai pemain yang dikartu merah terbanyak hingga 46 kali! Pada suatu pertandingan di tahun 2012, Bedoya pernah menyikut sekaligus menendang pemain lawannya yang berimbas ia diskors selama 15 pertandingan setelahnya.

Setelah pensiun, Bedoya melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih. Pria Kolombia, yang pernah membela negaranya sebanyak 49 kali ini, menjadi asisten pelatih Santa Fe di tahun 2016. Lebih hebatnya lagi, ia lagi-lagi juga mendapatkan kartu merah setelah laga berjalan 21 menit.

BACA JUGA:Ronaldo Vs Erik ten Hag Panas Lagi

CM: Cyril Rool (27 Kartu Merah)

Rool memainkan seluruh kariernya di Prancis bersama Bastia, Lens, Bordeaux, Nice dan Marseille. Dalam pertandingan liga, sang gelandang mendapatkan 25 kartu merah dan 187 kartu kuning yang merupakan rekor terbanyak di Liga Prancis.

CM: Edgar Davids (25 Kartu Merah)

Selain merupakan salah satu gelandang terhebat dan paling teknis di generasinya, Davids juga agresif di lini tengah sehingga ia mendapatkan kartu merah sebanyak 25 kali sepanjang kariernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: