Ronaldo Vs Erik ten Hag Panas Lagi

Ronaldo Vs Erik ten Hag Panas Lagi

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Erik ten Hag memanas lagi.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Erik ten Hag memanas lagi. CR7 disebut kesal dengan manajer Manchester United itu.

Menurut laporan The Times, Ronaldo mulai mengekspresikan kekesalannya dengan Ten Hag. Pemilik 5 Ballon d'Or itu disebut mengkritik metode latihan sang manajer yang dicap keras kepala.

BACA JUGA:Prediksi Udinese vs Atalanta SM : Laga Perebutan Pucuk Serie A

Selain itu, Ronaldo juga merasa tak senang dengan komentar Ten Hag, saat dicadangkan ketika MU dihajar Manchester City di laga derby. Ten Hag sempat menyebut tak memainkan Ronaldo demi menghormati karier cemerlang sang penyerang.

Komentar itu rupanya membuat marah Ronaldo. Ten Hag sendiri beberapa hari kemudian mengakui bahwa Cristiano Ronaldo memang tak senang tak dimainkan.

BACA JUGA:Prediksi Cremonese vs Napoli : Partenopei Sulit Dibendung

"Dia tak senang dia tak bermain kemarin hari Minggu. Jangan salah paham, pertanyaan yang harus diajukan adalah bagaimana mood-nya di sesi latihan, dia senang, kok," kata Erik ten Hag.

"Tentu dia ingin bermain dan kesal betul jika tidak. Ini seperti, anda menjalani hari-hari, kemudian menghadapi lawan terberat, tapi ada perbedaan dan tak ada yang sama di dalam tim."

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Celta Vigo : Pelampiasan Tuan Rumah

"Saya memperlakukan semuanya dengan penuh hormat, tapi mereka punya background berbeda. Jadi saya harus memperlakukan pemain untuk bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka," katanya.

Sebelum musim kompetisi berjalan, Ronaldo sempat mendesak pergi dari MU. Namun, tak ada klub yang merekrutnya, sampai akhirnya bertahan di Old Trafford.

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Manchester United : Ujian Konsistensi Red Devils

Erik ten Hag Dikecam

Di bawah Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo kemudian banyak dicadangkan. Penyerang berusia 37 tahun itu kini baru bikin satu gol dari 9 penampilan, dengan cuma empat kali menjadi starter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: