Tim Pramuka SMPN 9 Lubuklinggau Raih Dua Tropi pada HUT Pramuka ke-61 Kwartir Cabang Lubuklinggau

Tim Pramuka SMPN 9 Lubuklinggau Raih Dua Tropi pada HUT Pramuka ke-61 Kwartir Cabang Lubuklinggau

Kepala SMPN 9 Lubuklinggau Imron Willy foto bersama tim Pramuka yang telah meraih dua tropi pada HUT Pramuka ke-61 Kwartir Cabang Lubuklinggau. --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - SMPN 9 Lubuklinggau turut berpartisipasi dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-61 Kwartir Cabang Lubuklinggau di Bumi Perkemahan Silampari Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau. 

"Tim Pramuka SMPN 9 Lubuklinggau berhasil meraih dua tropi juara pada HUT Pramuka ke- 61 Kwartir Cabang Lubuklinggau dan selama dua hari yakni 2-3 Oktober 2022, tim Pramuka SMPN 9 Lubuklinggau mengikuti event ini,"kata Kepala SMPN 9 Lubuklinggau Imron Willy melalui Waka Kesiswaan, Purwanto

"Ada 23 kontingen dari SMPN 9 Lubuklinggau yang merupakan anak-anak Pramuka mengikuti kegiatan tersebut sehingga hasilnya tim Pramuka berhasil meraih juara umum ketangkasan dan Harapan I LTBB," ungkapnya. 

Menurutnya walaupun belum mendapatkan hasil yang sempurna, namun pihak sekolah selalu bangga dengan apa yang telah dicapai ataupun diraih anak didiknya. Apalagi, tim Pramuka SMPN 9 Lubuklinggau tampil dengan maksimal dalam event tersebut.

BACA JUGA:Inilah, 6 Amalan Paling Dianjurkan Saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

"Alhamdulillah, kami bersyukur, bangga serta sangat mengapresiasi atas apa yang telah ditorehkan oleh anak-anak. Selamat untuk kalian yang telah meraih juara, dan yang belum berhasil jadi juara jangan kendor atau patah semangat tetap latihan,”ucapnya.

"Untuk raihan prestasi ini tentunya tidak terlepas dari latihan rutin yang diikuti anak Pramuka dimana 25 September 2022 sudah mulai latihan dari Pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB,"jelasnya.

Kemudian, dari Senin hingga Sabtu juga latihan mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB dengan pembina Erik Evenza dan pendamping sebanyak lima orang yang merupakan alumni dari SMPN 9 Lubuklinggau.

"Kami berharap kedepannya anak-anak tetap latihan dan latihan sehingga ketika ada event atau kegiatan dimasa datang, bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi," tutupnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: