Prediksi Hearts vs Fiorentina : Duel Tim Terluka

Prediksi Hearts vs Fiorentina : Duel Tim Terluka

Hearts dan Fiorentina akan saling berhadapan dalam putaran kedua Grup A Liga Konferensi 2022-2023, di Stadion Tynecastle Park pada Jumat, 7 Oktober 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.-foto : twitter uefa europa league-

Fiorentina menuju Edinburgh setelah gagal memenangkan salah satu dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, rekor buruk sejak April.

BACA JUGA:Formula 1 GP Jepang : Deretan Skenario Max Verstappen Demi Kunci Gelar

Kekalahan terakhir mereka di laga tandang terjadi akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan tipis 1-0 di markas Atalanta BC, dengan pemain Inggris Ademola Lookman mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu tepat sebelum waktu menunjukkan satu jam.

Duduk di urutan ke-11 di klasemen Serie A dengan sembilan poin dari delapan pertandingan, manajer Vincenzo Italiano akan menyadari tekanan yang mulai menumpuk di pundaknya, dengan La Viola juga tanpa kemenangan dari dua pertandingan pembukaan Liga Konferensi Eropa.

BACA JUGA:Marc Marquez : 'Ducati Cup', Wajar Kalau Pecco Bagnaia Dibantu

Hasil imbang 1-1 dengan Rigas Futbola Skola pada awal bulan lalu diikuti oleh kekalahan tandang 3-0 yang mengecewakan dari Istanbul Basaksehir dalam pertandingan Grup A terakhir mereka, hasil yang membuat mereka tergelincir ke dasar grup.

Satu statistik yang menjadi pertanda baik bagi Fiorentina adalah bahwa klub-klub Skotlandia hanya memenangkan dua dari 16 pertemuan terakhir mereka melawan tim Italia di kompetisi Eropa. Kemenangan pada hari Kamis akan membuat mereka naik di atas Hearts ke tempat kedua jika RFS kehilangan poin melawan Basaksehir.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Jokowi Minta Sepak Bola Indonesia Berbenah

Berita Tim Hearts vs Fiorentina

Striker Hearts Liam Boyce – pencetak gol terbanyak klub musim lalu dengan 16 gol – absen selama sisa musim karena cedera ACL. Craig Halkett (hamstring) dan Kye Rowles (patah tulang metatarsal) juga absen, sementara Beni Baningime masih belum pulih dari cedera ligamen.

Neilson sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada starting lineupnya, dengan Orestis Kiomourtzoglou dan Cameron Devlin akan terus bermain di lini tengah – yang terakhir dikeluarkan saat melawan Rangers akhir pekan lalu, tetapi dia tersedia untuk dipilih pada hari Kamis. .

BACA JUGA:Atlet PWI Lubuklinggau Juara Dua Ganda Putra Bulutangkis

Adapun Fiorentina, mereka akan tanpa bek kanan Dodo karena cedera betis, dengan Lorenzo Venuti akan melanjutkan di sisi kanan dari empat bek, sementara Jonathan Ikone diskors setelah menerima kartu merah terakhir kali.

Nikola Milenkovic hanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan akhir pekan lalu dan dia akhirnya menyaksikan seluruh pertandingan sebagai pemain pengganti, tetapi dia bisa mendapat menit bermain sebagai bek tengah di tengah pekan di depan Lucas Martinez Quarta atau Igor.

BACA JUGA:Lanjutkan Tradisi Ultah Dapat Supercar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: