Prediksi Hearts vs Fiorentina : Duel Tim Terluka

Prediksi Hearts vs Fiorentina : Duel Tim Terluka

Hearts dan Fiorentina akan saling berhadapan dalam putaran kedua Grup A Liga Konferensi 2022-2023, di Stadion Tynecastle Park pada Jumat, 7 Oktober 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.-foto : twitter uefa europa league-

LINGGAUPOS.CO.ID - Hearts dan Fiorentina akan saling berhadapan dalam putaran kedua Grup A Liga Konferensi 2022-2023, di Stadion Tynecastle Park pada Jumat, 7 Oktober 2022 dini hari pukul 02.00 WIB..

Sebagai tuan rumah, Hearts mampu memetik tiga poin di laga kedua fase grup, setelah mengalahkan RFS. Mereka baru saja menelan kekalahan telak 4-0 dari Rangers di Liga Skotlandia, akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Prediksi Omonia Nicosia vs Manchester United : Bangkit Setan Merah

Di sisi lain, Fiorentina masih belum meraih kemenangan dalam dua laga di fase grup UECL musim ini. Tim tamu langsung bangkit di liga dengan mengalahkan Hellas Verona, tetapi kembali menelan kekalahan dari Atalanta.

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa, dengan Hearts saat ini unggul dua poin dari Fiorentina di Grup A setelah dua pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt : Misi The Gunners Raih Posisi Puncak

Preview Hearts vs Fiorentina

Hearts telah mengalami performa mengecewakan di Tynecastle dalam beberapa pekan terakhir, kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol di semua kompetisi dan kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Jam Tarts menderita kekalahan kandang 4-0 berturut-turut dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Istanbul Basaksehir dan Rangers, kalah dari yang terakhir pada hari Sabtu saat bermain selama lebih dari setengah pertandingan dengan 10 pemain.

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs Real Betis : Mampukah Jose Mourinho Melanjutkan Tren Positifnya?

Pelatih kepala Robbie Nielson ditugaskan untuk mengubah Tynecastle menjadi semacam benteng, meskipun itu bisa terbukti menantang dengan Fiorentina dan Celtic dua lawan mereka berikutnya di kandang.

Pada catatan yang lebih positif, Hearts meraih kemenangan pertama mereka di Grup A ketika mereka mengalahkan tim Latvia Rigas Futbola Skola 2-0 di laga tandang tiga minggu lalu, dengan Lawrence Shankland dan Alan Forrest keduanya menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:Prediksi FC Zurich vs PSV Eindhoven : Bidik 3 Poin Perdana

Hearts sekarang akan menghadapi Fiorentina dua kali dalam seminggu, dan mengamankan setidaknya satu kemenangan melawan tim Italia akan meningkatkan peluang mereka untuk lolos dari grup mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: