Ketahui Aksi Kejahatan di Lubuklinggau, Lapor ke Sini

Ketahui Aksi Kejahatan di Lubuklinggau, Lapor ke Sini

AKP Robi Sugara--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, Sat Reskrim Polres Lubuklinggau membuat trobosan baru. 

Berupa memberikan kemudian kepada kemudahan kepada masyarakat untuk menghadirkan Polri, khususnya Tim Macan Polres Lubuklinggau.

"Bila terjadi tindak kejahatan disekitarnya silakan masyarakat melapor nomor Tim Macan Linggau 0821 8200 6838," ungkap Robi Sugara, Minggu 2 Oktober 2022.

Mantan Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir ini menjelaskan, nomor tersebut bisa dihubungi 1x24 jam. Artinya kapanpun masyarakat bisa melaporkan tindaknkejahatannyang terjadi.


Nomor Tim Macan Linggau--

"Kami siap turun membasmi kejahatan yang terjadi untuk menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polres Lubuklinggau," jelasnya.

Karena itu juga Kasat Reskrim mengatakan masyarakat jangan ragu untuk melapor, jika mengetahui adanya tindak kejahatan, atau menjadi korban. 

Sementara sebelumnya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi mengatakan, masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir identitas korban akan terungkap ke publik.

Karena identitas korban dipastikan akan dilindungi. "Jangan malu dan jangan ragu, kerahasiaan identitas korban kita jamin," tegas Harissandi. 

BACA JUGA:Ini Pengakuan Residivis yang Bobol Rumah Anggota DPRD di Lubuklinggau

Kapolres juga menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan mengetahui adanya sebuah tindak kejahatan, kalau tidak ada laporan dari masyarakat. 

Begal Ibu Bhayangkari di Lubuklinggau, Bandit Asal Rejang Lebong Ditembak

Petugas Polres Lubuklinggau melumpuhkan Anggun Sanjaya alias An (20) warga Desa Tanjung Sanai II Kecamatan Padang Ulang Tanding Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. 

Tersangka Anggun diringkus di rumah temannya oleh petugas gabungan Tim Macan Polres Lubuklinggau, Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Utara dan Polsek Lubuklinggau Timur, Kamis 29 September 2022 sekitar pukul 15.30 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: