Prediksi PSG vs Nice : Galtier Lawan Mantan

Prediksi PSG vs Nice : Galtier Lawan Mantan

Lionel Messi sedang berada dalam performa optimal.-foto : twitter-

Nice memang harus diakui sedang tidak dalam tren bagus usai ditinggal Galtier. Musim lalu Galtier bisa membawa Nice meraih tiket ke Europa Conference League. Tapi pada musim anyar 2022/2023 ini, Nice baru bisa mengoleksi 8 poin dari 8 laga, dan masih berjuang di posisi 13 klasemen. 

BACA JUGA:Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar Indonesia Dimulai dari Lombok

Dibandingkan dengan PSG yang kokoh di posisi puncak dengan koleksi 22 poin. Situasi tersebut tentu membuat PSG tak diragukan lagi menjadi favorit untuk memenangi laga.

Perkiraan Pemain PSG vs Nice

Galtier memastikan Marco Verratti akan absen membela PSG lantaran masih menjalani skorsing. Sang pelatih juga membuka kemungkinan untuk memberi waktu istirahat kepada beberapa pemain usai laga internasional.

Dari kubu Nice, Favre mengatakan bahwa Aaron Ramsey akan masuk ke dalam skuad. Kondisi gelandang Wales itu kian membaik, dan berpeluang turun untuk laga ini. 

BACA JUGA:Formula 1 2022 : Championship Point Verstappen?

PSG (3-4-3) : Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Pereira, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar. Pelatih: Christophe Galtier.

Nice (4-4-2) : Bulka; Lotomba, Viti, Dante, Bard; Boudaoui, Thuram, Lemina, Diop; Delort, Laborde. Pelatih: Lucien Favre.

 

Head to Head (H2H) PSG vs Nice

Hal menarik dari catatan pertemuan kedua tim adalah Nice tak terkalahkan dalam 3 duel terakhir melawan PSG. Dan 2 kemenangan berhasil diraih Nice, termasuk di Coupe de France musim lalu. 

Pertemuan: 73

PSG menang: 32

Gol PSG: 112

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: